Desain Baru Sonic the Hedgehog Dipastikan Memuaskan Fans

439

Meski tidak banyak yang bisa mematahkan “kutukan,” Hollywood masih tertarik untuk mengadaptasi video game, menjadi film layar lebar. Dan di antara beragam proyek movie adaptation yang tengah dikembangkan, salah satunya adalah Sonic the Hedgehog milik Sega. Sayang, debut perdananya menuai kritikan pedas dari kalangan moviegoer, utamanya melihat sosok Sonic yang sangat berbeda. Belakangan, pihak filmmaker meyakinkan bahwa desain Si Landak Biru yang terbaru, dipastikan akan memuaskan kalangan fans.

Informasi ini datang dari salah satu produser di proyek tersebut, yakni Tim Miller. Miller, yang terpilih untuk menyutradarai Terminator: Dark Fate (2019), menyatakan bahwa ia telah melihat desain terbaru Sonic. Dan menjawab pertanyaan Variety, ia berpendapat bahwa fans akan menyukai bentuk baru sang protagonis.

Miller juga menjelaskan mengapa tim produksi, memutuskan mengundurkan jadwal rilis Sonic the Hedgehog, untuk mendesain ulang sang tokoh utama. Ia menyadari bahwa yang ditanganinya adalah sebuah waralaba besar, sehingga harus terlihat hebat. Ketika moviegoer, utamanya dari kalangan gamer, memprotes keras desain Sonic dalam film tersebut, sang produser mengaku setuju dengan pendapat mereka. “Para fans juga punya hak suara dalam hal ini” ujar Miller.

Tim Miller menyatakan bahwa para fans bisa melihat sejumlah perkembangan, dalam desain Sonic yang terbaru. Sayang, ia tidak menjelaskan kapan tim produksi akan memamerkan sang tokoh utama, dalam “versi upgrade” ke khalayak ramai.

Ketika trailer resmi Sonic the Hedgehog dipamerkan untuk pertama kali, sosok Si Landak Biru langsung menuai reaksi keras. Pasalnya, tokoh yang diisi-suarakan oleh Ben Schwartz memiliki gigi seperti manusia, serta anatomi tubuh yang dipandang aneh. Sangat berbeda dengan sosok Dr. Ivo Robotnik, tokoh antagonis utama yang diperankan komedian Jim Carrey, yang justru malah menuai pujian. Kini, Sonic the Hedgehog dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 14 Februari 2020. [Aseek]

Baca Juga:  Akhirnya Jadwal Rilis Sonic the Hedgehog Dirombak



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.