Desain Awal Kostum Captain Marvel Sangat Dipengaruhi oleh Ronan the Accuser

782

Carol Danvers atau Captain Marvel bisa terlihat sangat berbeda dalam filmnya jika satu desain kostum awal berhasil disetujui dan masuk ke film MCUnya. Artis gambar Constantine Sekeris, yang bekerja di tim Pengembangan Visual untuk Captain Marvel, berbagi ide desain awal untuk kostum Carol Danvers dalam film tersebut. Konsep kostum ini meminjam ide dari penampilan Ronan the Accuser, dengan warna dan kostum yang serupa, terutama di area bahu. Topi hoodienya juga memiliki estetika yang serupa, dengan tudung merah dan hitam yang terlihat dekat dengan yang dikenakan Lee Pace sebagai Ronan.

Beberapa artis konsep memang sering membagikan ide-ide desain awal untuk film-film superhero, karena proses pembuatan kostum untuk mereka sangat menakutkan. Ada kemungkinan kuat bahwa karakter buku komik dapat memakai desain yang sama atau sangat mirip dalam beberapa film. Ini berarti bahwa ia melewati banyak iterasi sebelum desain akhir dipilih.

Captain Marvel, yang dibintangi Brie Larson dirilis awal tahun ini sebagai film solo Marvel Studios pertama yang memperkenalkan superhero wanita pertama. Tahun lalu, Wasp yang diperankan Evangeline Lily membuat sejarah ketika ia tampil dalam Ant-Man and the Wasp. Scarlett Johansson akan segera bergabung dengan “kelompok” ini tahun depan ketika dia membintangi film solo Black Widow yang telah lama ditunggu-tunggu. Film Captain Marvel sangat sukses secara komersial dengan meraup lebih dari $1 miliar di seluruh dunia.

Baca Juga:  Teror Buaya Seram Menghiasi Trailer Crawl



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.