Hot Toys Batman v Superman

Deretan Mainan Lucu Dari Hot Toys untuk Film Batman v Superman

1100

Hot Toys Batman v Superman

Produsen mainan ternama, Hot Toys akan merilis sebuah seri mainan lucu dari film Batman v Superman yang bernama Cosbaby. Sebelumnya pihak Hot Toys telah memajang mainan ini di International New York Toy Fair 2016 beberapa waktu yang lalu. Deretan mainan Hot Toys ini terdiri dari berbagai figure lucu seperti anak kecil dari karakter yang akan muncul di film Batman v Superman.

Seri mainan Cosbaby ini akan dirilis secara resmi pada kuartal kedua 2016. Hot Toys menyajikan mainan dari Superman dan Batman dengan berbagai kostumnya. Selain itu mereka juga menghadirkan mainan dari Wonder Woman dan Aquaman. Silahkan anda simak gambarnya melalui galeri dibawah ini.

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Baca Juga: Deretan Mainan Keren Batman v Superman di Acara International New York Toy Fair 2016

Kisah dari film yang sangat ditunggu oleh para penggemarnya ini akan berpusat pada perseteruan antara Batman dengan Superman. Hal ini dipicu oleh berbagai kerusakan yang disebabkan oleh Superman ketika bertarung dengan Zod. Batman menjadikan Superman “buruan-nya” karena dianggap berbahaya dengan kemampuan alien yang dimilikinya.

“Fearing the actions of a god-like Super Hero left unchecked, Gotham City’s own formidable, forceful vigilante takes on Metropolis’s most revered, modern-day savior, while the world wrestles with what sort of hero it really needs. And with Batman and Superman at war with one another, a new threat quickly arises, putting mankind in greater danger than it’s ever known before.”

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producers. Batman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.

Baca Juga:  Pemeran Freddy Krueger, Robert Englun Bergabung dengan Proyek Stranger Things Season 4