Deretan Karakter Poster Enola Holmes Memperkenalkan Keluarga Detektif yang Nyentrik

440

Empat buah poster karakter baru dari film Enola Holmes baru saja beredar, hanya satu minggu sebelum film tentang adik Sherlock Holmes tersebut melakukan debut di Netflix. Poster-poster tersebut menampilkan keluarga Holmes; Millie Bobby Brown sebagai Enola, kemudian ada sosok Eudoria Holmes yang diperankan oleh Helena Bonham Carter dan juga Henry Cavill sebagai Sherlock serta Sam Claflin sebagai Mycroft.

Keempat poster baru ini menyoroti setiap anggota keluarga Holmes dan menggunakan konsep yang sama dengan poster pertama. Brown, Cavill, Claflin, dan Helena Bonham Carter, yang berperan sebagai semua mendapatkan sorotan. Dalam setiap poster karakter juga diberi slogan pribadi mereka sendiri untuk membantu penonton untuk memahami para karakternya. Dalam poster Brown “Adventure has a new Holmes,” Cavill (“A new perspective on the great detective,” untuk poster Clafin “Brother doesen’t know best,” dan yang terakhir “Mother of all mystery” dalam poster Carter.

Adaptasi ini memiliki beberapa individu yang sangat berbakat di baliknya, dengan film yang disutradarai oleh Harry Bradbeer dan ditulis oleh Jack Thorne. Bradbeer adalah sineas yang mencapai kesuksesan baru-baru ini dengan serial hit ‘Fleabag and Killing Eve, sementara Thorne adalah penulis di balik film Wonder dan serial His Dark Materials. Bersama keempat bintang utama di atas, film ini didukung juga oleh Fiona Shaw, Adeel Akhtar, dan Frances de la Tour.

Enola Holmes akan mengambil setting pada tahun 1880-an, dan akan bercerita tentang Enola yang pergi sendiri ke London untuk mencari ibunya yang secara misterius menghilang pada ulang tahun Enola ke-16. Selama pencariannya, Enola terperangkap di tengah-tengah konspirasi besar yang bisa berakibat serius bagi perjalanan sejarah politik.

 

Baca Juga:  Pelakor Cantik, Han So Hee akan Bintangi Serial Drama Terbaru Bersama dengan Ahn Bo Hyun




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.