Deretan Foto Resmi dari The Grudge Menawarkan First Look untuk Reboot ini

679

Tiga foto resmi dari proyek film The Grudge reboot terbaru telah dirilis. Deretan foto ini menawarkan kepada penggemar first look pada film horor arahan sutradara Nicolas Pesce ini. Film ini merupakan sebuah reboot dari The Grudge versi 2004, yang juga merupakan remake dari film Jepang tahun 2002 yang berjudul Ju-On: The Grudge.

Foto-foto yang dirilis melalui akun Twitter resmi The Grudge tersebut menampilkan gambar-gambar yang cukup “menyeramkan” dari reboot ini. Selain itu sang sutradara juga mengungkap kepada Entertainment Weekly bahwa film ini hanya akan berjudul “Grudge.” Sedangkan settingnya akan mengambil waktu di tahun 2004 sama dengan kejadian di versi pertamanya.

Film ini dibintangi oleh John Cho (Searching), Demian Bichir (The Nun) dan Andrea Riseborough (Waco). Sineas Sam Raimi akan bertindak sebagai produser bersama dengan Rob Tapert dari Ghost House Production.

Versi Amerika yang dirilis pada 2004, The Grudge dibintangi Sarah Michelle Gellar sebagai siswa pertukaran yang pindah ke Tokyo dan menemukan dirinya disiksa oleh roh orang mati. Gellar kembali untuk sekuel pada tahun 2006, tetapi tidak untuk film ketiga, yang langsung dirilis ke home video.

Baca Juga:  Calon Musuh Logan di Film Wolverine 3 Terungkap



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.