Deretan Artis Ini Telah Bergabung dengan Proyek Prekuel Kingsman

1093

Prekuel Kingsman mendatang yang sedang dipersiapkan oleh Matthew Vaughn baru saja mendapatkan Aaron Taylor-Johnson (Kick-Ass). Berita itu datang dari reporter hiburan Daily Mail, Baz Bamigboye, yang mengungkapkan hal tersebut di akun Twitternya. Sutradara Matthew Vaughn sebelumnya bekerja dengan Johnson sebagai produser dan sutradara dari Kick-Ass. Bamigboye juga mengungkapkan bahwa Gemma Arterton dan Tom Hollander juga bergabung dengan proyek ini.

Ketiganya akan bergabung dengan Daniel Brühl (The Alienist), Charles Dance (Game of Thrones, Alien 3) dan Rhys Ifans (The Amazing Spider-Man). Peran Brühl dan Dance saat ini masih dirahasiakan, sementara Ifans sedang dalam pembicaraan untuk memainkan mata-mata Rusia yang berbahaya dan manipulatif.

Penulis dan sutradara Matthew Vaughn (X-Men: First Class) beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan bahwa entri ketiga dalam franchise ini akan berjudul Kingsman: The Great Game. Di mana kisahnya akan berlangsung pada awal 1900-an dan akan mengikuti akar dari agen mata-mata yang kemudian menjadi Kingsman. Vaughn juga mengumumkan bahwa tidak seperti dua film sebelumnya, yang satu ini akan lebih merupakan drama periode daripada sebuah thriller mata-mata.

Proses produksi Kingsman: The Great Game baru saja dimulai beberapa waktu yang lalu dan saat ini dijadwalkan untuk rilis 8 November 2019.

Baca Juga:  Disney Luncurkan Video Musik dari Film The Nutcracker and the Four Realms



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.