Deretan Aktor dan Aktris Beken akan Membintangi Film Official Secrets

800

Pemeran Official Secrets

Paul Bettany (The Avengers), Natalie Dormer (The Hunger Games, Game of Thrones), Martin Freeman (The Hobbit, Sherlock), Sir Anthony Hopkins (Thor, The Silence of the Lambs) dan Harrison Ford (Star Wars, Indiana Jones) telah bergabung dengan proyek film Official Secrets. Sebuah film bertema spionase yang akan diproduseri oleh Elizabeth Fowler (Devil’s Knot).

Film ini akan diarahkan oleh sutradara yang membesut film Mandela: A Long Walk to Freedom dan The Other Boleyn Girl, Justin Chadwick. Official Secrets merupakan film yang diadaptasi dari buku novel yang diangkat dari kejadian nyata berjudul “The Spy Who Tried To Stop A War: Katherine Gun and The Secret Plot to Sanction the Iraq Invasion“ yang ditulis oleh Marcia Mitchell dan Thomas Mitchell.  Adaptasi naskah film ini akan ditulis oleh Sara dan Gregory Bernstein.

Baca Juga: Inilah Poster Artistik dari Pride and Prejudice and Zombies

Kisah dari film ini akan mengisahkan tentang seorang agen intelejen Inggris bernama Katharine Gun (Dormer) yang mengetahui tentang rahasia dari pihak NSA tentang aksi ilegal mereka yang bertentangan dengan ketentuan dewan keamanan PBB. Gun kemudian mengungkapkan rahasia ini ke publik, namun tindakannya tersebut membuatnya ditahan. Seorang reporter dari harian The London Observer, Martin Bright (Bettany) kemudian mencoba membantu untuk membebaskan Gun.

“British secret service officer Katharine Gun’s only crime was telling the truth, but she paid a steep price when she exposed a U.S.-U.K. spy operation to secure UN authorization for the Iraq invasion.”

Pemeran film ini untuk sementara adalah Natalie Dormer yang akan berperan sebagai Katharine Gun, Paul Bettany berperan sebagai Martin Bright, Anthony Hopkins akan berperan sebagai mantan Jendral dari Inggris, Martin Freeman akan berperan sebagai Peter Edwards, sedangkan Harrison Ford akan berperan sebagai seorang agen CIA. Film ini akan segera memulai proses produksinya pada bulan Mei tahun 2016 ini. Dengan jajaran pemain yang berkualitas seperti ini, diharapkan juga filmnya kelak akan dapat dipresentasikan dengan apik.

Baca Juga:  Hayden Christensen akan Kembali Berperan sebagai Anakin Skywalker di Serial Ahsoka

Bagimana menurut anda, jajaran pemain Official Secrets ini, apakah cukup menjanjikan?