Dennis Quaid Bergabung dengan The Tiger Rising

459

Highland Film Group telah mengumumkan bahwa aktor senior Dennis Quaid (A Dog’s Journey, Midway) dan Madalen Mills (Jingle Jangle) telah bergabung dengan Queen Latifah (Girl’s Trip, Star) untuk membintangi sebuah proyek film milik sutradara Ray Giarratana yang berjudul The Tiger Rising.

Giarratana mengadaptasi naskah The Tiger Rising dari buku anak New York Times yang terbit tahun 2001 karya Kate DiCamillo dengan judul yang sama.

Setelah memulai kehidupan baru di pedesaan Florida di Kentucky Star Motel, Rob yang berusia 12 tahun membiarkan imajinasinya menjadi liar, kontras dengan hidupnya sebagai bocah yang diintimidasi yang baru saja kehilangan ibunya. Suatu hari, realitasnya bertemu dengan sesuatu yang lebih aneh daripada yang bisa diinginkan oleh pikirannya sendiri: harimau Bengal yang dewasa bersembunyi di hutan dan ditawan oleh pemilik motel yang kejam, Beauchamp (Dennis Quaid). Dengan bantuan pembantu yang bijak dan misterius Willie May (Queen Latifah) dan gadis baru yang keras kepala di sekolah, Sistine (Madalen Mills), Rob harus memutuskan apakah akan membebaskan harimau itu dan pada gilirannya akan mengurangi kesedihan emosionalnya.

Quaid baru-baru ini membintangi A Dog’s Journey, sekuel A Dog’s Purpose. Dia telah menerima nominasi Golden Globe untuk penampilannya dalam Far from Heaven dan The Special Relationship, di mana dia juga menerima nominasi Emmy. Quaid membintangi hit box office seperti Footloose dan G.I. Joe: The Rise of Cobra, The After After Tomorrow, Vantage Point dan Traffic. Dia juga membintangi Fortitude dan akan segera tampil dalam film Midway.

Baca Juga:  Dave Bautista Mengatakan Bahwa Dwayne Johnson Tidak Mempunyai Bakat Akting



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.