Dengan Bantuan Tom Cruise & Simon Pegg, Pom Klementieff Menyindir Chris Hemsworth dan MCU Melalui Sebuah Lagu

4441

Tahun lalu, Pom Klementieff, yang terkenal karena berperan sebagai Mantis di MCU, dipastikan menjadi bagian dari film Mission: Impossible yang akan datang. Sekarang, aktris tersebut tampaknya telah mengalihkan kesetiaannya dari keluarga Marvel ke keluarga Impossible. Dalam video klip lagu 2 menit dan 42 detik yang diposting di YouTube, Klementieff menyindir sang pemeran Thor sendiri, Chris Hemsworth, dan MCU secara keseluruhan.

Lagu Klementieff merupakan adaptasi dari lagu Perancis “Laisse Tomber Les Filles”, yang liriknya dikerjakan ulang oleh aktris tersebut dan rekan mainnya di Mission: Impossible 7, Simon Pegg. Video musik yang menjadi latar lagu tersebut juga disutradarai oleh Pegg dengan aroma film berkelas Perancis hitam-putih yang menampilkan Klementieff bernyanyi di berbagai lokasi, dari kapal pesiar hingga kamar hotelnya, hingga pantai.

Lagu unik tersebut menampilkan beberapa “sindiran” yang ditujukan pada Chris Hemsworth, dari ototnya hingga penampilannya, kepribadiannya, hingga palu kecilnya, sambil menyatakan bahwa Klementieff adalah Avenger terbaik. Selain itu, Falcon digambarkan sebagai merpati yang dimakan Klementieff seperti dia adalah seekor kucing. Setelah daftar panjang serangan terhadap aktor MCU lainnya, termasuk Chris Evans, Chris Pratt, dan Tom Holland, aktris tersebut mengakhiri video dengan gaya epik dengan cameo oleh Simon Pegg, Tom Cruise, dan Rebecca Ferguson sambil menyatakan, “Satu hal Saya yakin, dan saya minta maaf karena telah menghancurkan hati Anda, tetapi tim saya lebih baik dari Anda.”

Serangan terhadap Hemsworth bukanlah merupakan dendam atau permusuhan pribadi dari Klementieff, melainkan bagian dari seri unik mingguan AGBO Superhero League. Acara ini adalah liga sepak bola fantasi amal yang dimulai oleh Russo bersaudara, menampilkan para aktor MCU termasuk Robert Downey Jr., Paul Rudd, Ryan Reynolds, Tom Holland, dan Chris Evans. Pemenang seri ini akan mendapatkan uang yang dikumpulkan melalui liga yang disumbangkan ke badan amal pilihan mereka.

Baca Juga:  Proyek Film Terbaru Gal Gadot, Heart of Stone Akhirnya Diambil Alih oleh Netflix

Video Klementieff adalah yang terbaru dari serangkaian lagu yang dibuat oleh anggota liga fantasi untuk satu sama lain. Sebelumnya, Paul Rudd meng-cover Iron Man Black Sabbath dengan lirik yang diubah untuk mengolok-olok Robert Downey Jr., lengkap dengan video musik yang menampilkan animasi yang rumit dan Rudd berperan sebagai setiap anggota band. Selain itu, Simu Liu, yang membintangi Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings juga mengunggah lagu yang menyindir pemeran Deadpool alias Ryan Reynolds.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.