Demon Slayer Menyalip Spirited Away sebagai Film Terlaris di Jepang!

1345

Film adaptasi manga dan anime Jepang, Demon Slayer the Movie: Mugen Train telah menyalip Spirited Away (2001) sebagai film terlaris Jepang sepanjang masa. Film ini dirilis pada 16 Oktober 2020, dan saat ini telah menghasilkan $337 juta di tangga box office, sedangkan Spirited Away menghasilkan sekitar $308 juta sejak tanggal rilis aslinya. Film ini berfungsi sebagai sekuel langsung dari serial animenya yang mengikuti petualangan dari para karakter utamanya seperti Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke saat mereka memburu iblis yang telah membunuh lebih dari empat puluh pemburu setan.

Menurut The Hollywood Reporter, ketika adaptasi layar lebar ini menghantam bioskop-bioskop Jepang musim gugur ini, kondisi di negara tersebut sudah cukup aman. Setelah bioskop Jepang dibuka kembali setelah ditutup secara nasional karena pandemi COVID-19 para penonton “menyerbu” bioskop  untuk mencari hiburan dan melihat bahwa sebagian besar rilis film Hollywood telah dijadwal ulang untuk rilis 2021, kondisi ini memungkinkan film produksi Jepang untuk berkuasa sebagai penyelamat bioskop.

Jika Anda tidak familiar, Demon Slayer the Movie: Mugen Train adalah film anime yang berfungsi sebagai kelanjutan dari seri anime Demon Slayer. Sinopsis film ini berbunyi sebagai berikut:

“Tanjiro dan kelompoknya telah menyelesaikan pelatihan rehabilitasi mereka di Butterfly Mansion, dan mereka tiba di misi berikutnya di Kereta Mugen, di mana lebih dari 40 orang telah menghilang dalam waktu yang sangat singkat. Tanjiro dan Nezuko, bersama dengan Zenitsu dan Inosuke, bergabung dengan salah satu pendekar pedang paling kuat di dalam Korps Pembunuh Setan, Flame Hashira Kyojuro Rengoku, untuk menghadapi iblis di atas Kereta Mugen.”

 

 

Baca Juga:  Trailer Baru Pacific Rim: The Black Ungkap Berbagai Aksi Seru dan Juga Musuh Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.