Demián Bichir Bergabung dengan Proyek Good Morning, Midnight

156

Variety baru saja membawa kabar bahwa proyek film terbaru George Clooney yang akan datang, Good Morning, Midnight telah memperluas pemeran yang sudah bertabur bintang dengan penambahan bintang The Nun dan The Grudge, Demián Bichir.

Film ini diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Lily Brooks-Dalton, ceritanya mengikuti astronom yang brilian, Augustine, yang telah tinggal di berbagai pelosok terpencil selama bertahun-tahun mempelajari langit, tetapi tak lama setelah tiba di pusat penelitian Kutub Utara yang baru, berita tentang akan datangnya peristiwa bencana datang dan meskipun ada sisa ilmuwan yang mengungsi, ia memilih untuk tetap dan melanjutkan pekerjaannya, dalam proses menemukan seorang anak misterius bernama Iris.

Deretan pemeran Good Morning, Midnight dipimpin oleh George Clooney (Catch-22), yang juga akan bertugas sebagai sutradara, David Oyelowo (Don’t Let Go), Kyle Chandler (Godzilla: King of the Monsters ) dan Felicity Jones (The Aeronauts).

Adaptasi novel ini sedang ditulis oleh Mark L. Smith, yang karya-karyanya termasuk komedi horor keluarga tahun 2009 The Hole, The Revenant dan film horor perang, Overlord, dan diproduseri oleh Clooney dan Grant Heslov bersama rumah produksi Anonymous Content dan Syndicate Entertainment.

Baca Juga:  Johnny Depp Akan Beraksi dalam Sekuel Fantastic Beast



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.