Demi Mendukung Industri Bioskop, Inilah yang Dilakukan oleh Christopher Nolan

826

Sineas pembuat film Blockbuster, Christopher Nolan adalah sosok yang dikenal sebagai orang yang sangat tertutup, yang selalu menghindari perhatian publik kecuali dia memiliki film baru untuk dipromosikan. Namun sutradara ini baru-baru ini muncul di media sosial dalam sebuah berita yang tidak terkait dengan film barunya Tenet, ketika akun media sosial jaringan bioskop Regal menge-tweet gambar Nolan bersama istrinya Emma Thomas di luar salah satu bioskop mereka.

Nolan telah mengunjungi gedung bioskop tidak hanya sekali tetapi dua kali sejak bioskop dibuka kembali, dan tidak untuk mempromosikan dan menonton Tenet. Alih-alih menghabiskan Β waktu untuk untuk mempromosikan filmnya sendiri, Nolan dikatakan malah menonton Broken Hearts Gallery dan Β Β The Personal History of David Copperfield.

Wajar saja, ada makna yang lebih dalam di balik keinginan Nolan untuk difoto saat keluar dari bioskop dengan menggunakan masker. Masalah terbesar yang dihadapi industri film di seluruh dunia saat ini adalah keengganan penonton untuk mengambil risiko terinfeksi untuk menonton film di layar lebar. Keengganan yang sama ini telah menyebabkan Tenet berjuang keras untuk mengumpulkan $200 juta di box office sejauh ini, dan kini banyak studio mendorong mundur kembali tanggal rilis blockbuster mereka.

Nolan bukan satu-satunya tokoh Hollywood yang mencoba membuat industri bioskop hidup lagi dengan menunjukkan tidak ada yang perlu ditakuti untuk pergi ke bioskop jika Anda mengamati tindakan pencegahan yang tepat. Tom Cruise juga pernah merekam dan memposting video dirinya sedang menonton Tenet di bioskop London, sementara Hugh Jackman berkomentar di Twitter bahwa mereka yang bisa menonton Tenet di bioskop adalah orang yang beruntung.

Baca Juga:  Semua yang Kita Ketahui tentang Marvel's Moon Knight

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.