Demi Lovato Bergabung dengan Proyek Eurovision dari Netflix

388

Netflix telah mengumumkan bahwa penyanyi Demi Lovato telah bergabung dengan proyek film Eurovision, yang akan disutradarai oleh David Dobkin (Wedding Crashers, The Judge).

Dalam film ini, Demi Lovato akan memerankan Katiana, salah satu penyanyi terbaik dengan suara seperti malaikat di seluruh Islandia. Dia bergabung dengan Will Ferrell dan Rachel McAdams, yang bermain sebagai musisi Islandia Lars Erickssong dan Sigrit Ericksdottir, bersama dengan Pierce Brosnan yang berperan sebagai Erick Erickssong, ayah Lars dan pria paling tampan di Islandia, serta Dan Stevens yang berperan sebagai Alexander Lemtov, seorang kontestan asal Rusia dalam kontes lagu Eurovision.

Eurovision berkisah di sekitar kompetisi musik TV internasional yang sangat populer dan sudah berjalan lama, Eurovision Song Contest, yang merupakan kontes yang dimulai di Swiss pada tahun 1956 dengan tujuh negara Eropa Barat yang berpartisipasi.  ABBA dan Céline Dion termasuk di antara mantan kontestan yang mencapai kesuksesan karier di seluruh setelah kemenangan mereka di The Eurovision Song Contest.

Film ini berfokus pada Lars Erickssong (Ferrell) dan Sigrit Ericksdottir (Adams), dua musisi Islandia yang berjuang yang bergabung dalam kontes. Selain membintangi, Ferrell akan ikut menulis naskah dengan bantuan Andrew Steele (Saturday Night Live), serta memproduseri bersama Jessica Elbaum.

Baca Juga:  James Wan Membantah Mundur dari Aquaman



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.