Deleted Scene Terbaru Endgame Hadirkan Momen Paling Emosional dalam Film Ini

1653

Marvel Studios telah merilis sebuah adegan deleted scene terbaru dari Avengers: Endgame dan para penggemar MCU mungkin harus kembali merasakan kesedihan yang cukup mendalam. Adegan tersebut menunjukkan bagaimana semua superhero yang terlibat dalam pertempuran puncak bereaksi terhadap tindakan Tony Stark yang mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan alam semesta di medan perang. Selain itu, klip ini juga mengkonfirmasi Gamora yang selamat dan menyelinap pergi. Seperti kita ketahui, Tony Stark akhirnya menjentikkan jarinya dengan Infinity Gauntlet buatannya, menipu dan “membinasakan “ Thanos dan  pasukannya di adegan puncak Endgame.

Dalam deleted scene ini Pepper Potts memberi Tony Stark ciuman terakhir dan kemudian para superhero bereaksi terhadap kejadian iini. Hawkeye adalah orang pertama yang berlutut dan menundukkan kepalanya. Dalam versi bioskop untuk film tersebut, adegan segera beralih setelah Peter Parker dan Potts mengucapkan selamat tinggal. Kita bisa melihat sebagian besar tim inti memberikan penghormatan di medan perang ketika Gamora, yang tidak memiliki ikatan emosional dengan Iron Man, diam-diam menyelinap ke tujuan yang tidak diketahui.

Adegan deleted scene ini adalah salah satu fitur yang akan dimasukkan dalam bonus rilis digital dan Blu-ray mendatang dari Avengers: Endgame. Versi digital akan tersedia minggu depan pada 30 Juli, sementara rilis Blu-ray akan keluar pada 13 Agustus. Awal minggu ini, kita telah melihat sebuah teaser dari adegan blooper yang menampilkan adegan kocak dari para pemerannya.

Endgame adalah ujung petualangan bagi Tony Stark, Steve Rogers, dan Natasha Romanoff. Film ini adalah rollercoaster emosional untuk penggemar MCU dan adegan deleted scene terbaru ini semakin menambahkan kesan yang semakin mendalam untuk perjalanan mereka. The Russo Brothers tampaknya telah berhasil mewujudkan keinginan dan menyenangkan mayoritas penggemar Marvel dengan Infinity War dan Endgame. Keberhasilan box office tampaknya menjadi hadiah yang sangat menyenangkan untuk pihak studio.

Baca Juga:  Klip Promo Baru Stuber Menampilkan Iko Uwais



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.