justiceleaguetrailer

Debut Trailer Justice League Mempersatukan Para Pahlawan Super DCEU!

762

justiceleaguetrailer

Setelah penantian panjang, akhirnya trailer resmi film Justice League di rilis oleh pihak Warner Bros. menyusul sebuah trailer comic-con yang dirilis beberapa waktu yang lalu. sebelumnya pihak studio telah merilis sederetan teaser untuk menyambut perilisan trailer ini. Dapat disebut klip promo Justice League merupakan hal yang paling ditunggu oleh para penggemar selama awal tahun 2017 ini. 

Isi dari trailer ini memperlihatkan berkumpulnya para superhero “jagoan” DCEU (minus Superman) untuk mengadapi bahaya yang mengancam dunia. Diperlihatkan bagaimana Batman, The Flash, Cyborg, Aquaman dan Wonder Woman menghadapi berbagai makhluk/ robot yang (mungkin) diakibatkan oleh kehadiran “Mother Box.” Mother Box merupakan kotak ajaib yang diciptakan oleh seorang ilmuan bernama Himon di planet Apokolips, planet asal Darkseid. Salah satu fungsi kotak ini adalah membuka ruang antar dimensi sehingga penggunanya dapat melakukan perjalanan antar dimensi. Secara teoritis hal ini memungkinkan Darkseid untuk melakukan perjalanan dari Apokalips ke Bumi dan sebaliknya. Sebagai catatan, film ini dirumorkan akan menjadikan Steppenwolf paman dari Darkseid sebagai villain utamanya. 

Dari apa yang disajikan oleh trailer resmi ini, dapat dikatakan bahwa filmnya akan lebih fun dan seru. Ada lelucon yang dilontarkan didalamnya, salah satu yang paling menarik adalah ketika Batman menjawab pertanyaan Barry allen mengenai kekuatan supernya. Secara visual, apa yang disajikan sangat erat dengan ciri khas Zack Snyder sebagai sutradaranya. Dalam klip ini kita juga dapat melihat penampilan dari Amber Heard sebagai Mera dan  J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon.

Baca Juga: Keren…Teaser dan Poster Justice League Telah Dirilis

Tentang Justice League

Seperti kita ketahui beberapa waktu yang lalu pihak Warner Bros. telah merilis daftar pemeran dan karakter yang akan muncul dalam Justice League. Mereka adalah Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon.

Baca Juga:  Scream 5 Selesai Syuting, Judul Resmi Terungkap!

Sedangkan sinopsis resmi Justice League adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dan apa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini. Inilah sinopsis resmi dari Justice League:

“Pulihnya sisi humanis dari Bruce Wayne dan tergerak oleh tindakan Superman yang tidak mementingkan diri sendiri, Wayne kemudian meminta bantuan ‘teman’ barunya, Diana Prince untuk menghadapi kemungkinan munculnya musuh yang lebih dahsyat. Batman dan Wonder Woman kemudian bergerak cepat dengan mengumpulkan semua ‘metahuman’ dengan membentuk sebuah tim. Namun sangat disayangkan, meskipun sebuah tim yang terdiri dari para superhero yang beranggotakan Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan the Flash telah terbentuk, mereka mungkin sudah terlambat untuk mencegah kehancuran dunia akibat serangan musuh misterius.”