Free Guy

Deadpool Secara Resmi Bergabung ke MCU dalam Video Reaksi Free Guy Bersama Korg

119

Ryan Reynods ternyata menggunakan cara yang benar-benar unik untuk mempromosikan film terbarunya, Free Guy yang akan tayang pada tanggal 13 Agustus mendatang. Ia menjelma menjadi Deadpool (karakter yang juga diperankan olehnya) untuk membuat video reaksi terhadap trailer dari film tersebut. Uniknya ia tidak sendirian, Deadpool ditemani oleh sosok Korg dari film Thor: Ragnarok yang diperankan oleh Taika Waititi. Dan menariknya, Waititi juga ikut berperan dalam film tersebut sebagai penjahat utamanya.

Video, yang diunggah ke saluran YouTube resmi Reynolds, adalah parodi dari tren video “reaksi” populer, di mana pembuat konten merekam diri mereka sendiri menonton trailer, video musik, dan konten populer lainnya, seringkali dengan reaksi berlebihan. Meskipun tidak berlebihan, Deadpool dan Korg mendalami karakter mereka seperti biasanya, dengan monster batu tersebut memberikan komentar cerianya berbanding terbalik dengan koentar sinis dan penuh sarkasme dari Deadpool.

Dalam video “reaksi” tersebut, mereka tidak hanya membahas tentang film Free Guy, melainkan juga menghadirkan referensi terhadap Disney+ ketika Deadpool mengatakan bahwa Korg bukanlah tamu pilihan pertamanya yang dikarenakan semua “orang/karakter” di Disney+ sangat sibuk. Selain itu, Deadpool juga sempat bertanya kepada Korg tentang beberapa tips masuk ke MCU.

Berbicara mengenai Free Guy, selain Reynolds, film ini juga dibintangi oleh Jodie Comer, Joe Keery, Lil Rel Howery, Utkarsh Ambudkar, and Taika Waititi. Film ini sendiri diarahkan oleh Shawn Levy (Night at the Museum, Date Night) dari naskah yang ditulis oleh Zak Penn (Ready Player One) dan Matt Lieberman (The Christmas Chronicles). Beberapa tokoh paling berpengaruh di dunia video gaming turun untuk cameo termasuk Imane “Pokimane” Anys, Lannan “LazarBeam” Eacott, Seán William “Jacksepticeye” McLoughlin, Tyler “Ninja” Blevins, dan Daniel “DanTDM” Middleton.

Baca Juga:  Pixar Mengubah Gadis Remaja Menjadi Panda Merah Raksasa di Trailer Turning Red

Teaser promo ini sebenarnya menandai pertama kalinya sosok berjulukan “Merc with a Mouth” itu secara resmi berinteraksi dengan karakter MCU sejak akuisisi Disney-Fox. Ya, Free Guy diproduksi oleh Fox yang kini bernama 20th Century Studios.

Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada Juli 2020, Free Guy kemudian mengalami perubahan jadwal rilis beberapa kali karena pandemi COVID-19. Dan akhirnya kini film tersebut akan ditayangkan pada tanggal 13 Agustus 2021.