Deadpool Oscar

Deadpool Berusaha Masuk dalam Ajang Oscar

665

Deadpool Oscar

Apakah Deadpool sudah terlambat untuk ikut serta dalam ajang Oscar? Atau belum? Ryan Reynolds sepertinya sedang berusaha mengikut sertakan film anti-hero-nya, Deadpool dalam ajang penghargaan paling bergengsi insan perfilman, Academy Awards atau lebih dikenal dengan Oscar. Reynolds mengungkapkan keinginannya tersebut melalui pernyataannya di akun Twitter pribadinya. Ia bahkan mengikut sertakan sebuah gambar poster Deadpool a la piala Oscar lengkap dengan sejumlah daftar nominasi dan penghargaan  yang pernah “dimenangkan” oleh film Deadpool. Sudah tentu daftar penghargaan dan nominasi tersebut adalah data fiktif dan berdasarkan daftar nyeleneh Deadpool.

“Only a few hours left for Oscar voting. Too late for a write-in campaign for an ineligible movie?”

Anda dapat menemukan nama-nama penghargaan seperti “Chicken Dinner”, “Golden Girls” dan “Viewer Academy Awards”. Ditambah dengan daftar nominasi “keren” seperti “Best Leaked Footage”, “Best Love Scene” dan “Participant Ribbon”. Semua nama-nam tersebut terdengar aneh dan neleneh, tapi itulah Deadpool. Meskipun filmnya telah dirilis dua minggu yang lalu, namun karakter ini bersama dengan pemerannnya Ryan Reynolds tidak berhenti berpromosi dan “berulah” mencari sensasi.

Baca Juga: Simak Wawancara Nyeleneh Ryan Reynolds dengan Hugh Jackman

Semenjak perilisannya, film ini telah mendapat sambutan yang cukup bagus dari para fans maupun kritikus film. Pendapatan box office Deadpool juga menunjukan angka yang sangat fantastis. Beberapa rekor pendapatan juga dipecahkan oleh film ini termasuk rekor pendapatan film ber-rating R.

Deadpool dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, Gina carano sebagai Angel Dust, Morena Bacacarin sebagai Vanessa Carlysle, Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin/Colossus serta Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister/Negasonic Teenage Warhead. Disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, duo penulis dari film Zombieland.

Baca Juga:  Diana Kembali Beraksi dengan Armor Emasnya di Trailer versi Jepang dari Wonder Woman 1984

Karakter Deadpool adalah salah satu tokoh dari komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Fabian Nicieza dan Rob Liefeld. Secara umum karakter Deadpool memiliki kesamaan dengan tokoh Deathstroke pada komik DC. Bahkan nama mereka pun nyaris sama. Jika Deadpool memiliki nama asli Wade Wilson, Deathstroke memiliki nama asli Slade Wilson. Tokoh Deadpool sendiri muncul pertama kali pada komik New Mutans Vol.98 yang diterbitkan pada bulan Februari 1991.