Deadpool akan Membawa Colossus Kembali ke Akarnya

925

 
Berita Film, Cinemags.id – Film tentang seorang anti-hero nyentrik dan unik, Deadpool sudah pasti akan menghadirkan salah satu karakter dalam franchise X-Men yaitu Colossus, mutant berkulit metal. Karakter Colossus sudah pernah dimunculkan dalam beberapa film X-Men sebelumnya seperti dalam X2, X-Men: The Last Stand dan X-Men: Days of Future Past. Tapi karakter tersebut hanya muncul sekilas dan sempat memperlihatkan kemampuan mutant-nya.
Colossus dalam beberapa film X-Men sebelumnya diperankan oleh Daniel Cudmore memang hanya muncul sebagai cameo. Tapi hal yang berbeda akan terjadi dalam kemunculannya di film Deadpool. Karakter mutant asal Rusia ini akan diperankan oleh Andre Tricotruex. Menurut Tricotruex peran Colossus dalam film Deadpool akan lebih banyak dan mempunyai andil penting dalam alur ceritanya. Dalam sesi wawancara dengan TechTimes sang aktor mengatakan bahwa penggambaran karakter Colossus akan setia dengan pakem komiknya. Mutant yang bernama asli Piotr “Peter” Rasputin ini lahir di sebuah pertanian pada zaman Soviet dan kekeuatan mutant-nya muncul ketika ia mencoba menyelamatkan adiknya dari terjangan Traktor. Setelah kekuatannya muncul, ia kemudian direkrut oleh Charles Xavier untuk menjadi bagian dari X-Men.

Deadpool merupakan film yang menceritakan tentang asal mula dan petualangan dari anti-hero yang berjulukan Deadpool/Wade Wilson. Wilson merupakan seorang mantan anggota militer yang menjadi objek eksperimen dari sebuah organisasi yang membuatnya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri secara cepat. Karakter yang berjulukan Merc with the Mouth ini mempunyai skill combat yang tinggi namun justru sangat humoris.
Film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds sebagai Wade Wilson/Deadpool, Ed Skrein sebagai Ajax, Gina carano sebagai Angel Dust, Morena Bacacarin sebagai Vanessa Carlysle, Andre Tricoteux sebagai Piotr Rasputin/Colossus serta Brianna Hildebrand sebagai Ellie Phimister/Negasonic Teenage Warhead. Disutradarai oleh Tim Miller (Rockfish), film ini akan dirilis pada tanggal 12 Februari 2016 mendatang.

Baca Juga:  Ini Dia Daftar Pemenang SAG Award 2021



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.