Deadpool 2 Versi Tim Miller Seharusnya Meghadirkan Empat Karakter Marvel Ini

1522

Jika sutradara film pertama Deadpool, Tim Miller tidak mundur dari proyek sekuelnya, maka akan ada beberapa kejutan bagi para penggemarnya. Salah satunya adalah munculnya empat superhro dari Marvel yang dikenal dengan nama Fantastic 4.  Bahkan artis gambar Alexander Lozano telah merancang kehadiran para tokoh tersebut dalam sebuah gambar konsep yang baru saja dirilis di akun Instagram pribadinya. Ia merancang versi yang muncul dalam reboot tahun 2015 yang lalu dengan pemeran Miles Teller (Mr. Fantastic), Kate Mara (The Invisible Woman), Michael B. Jordan (The Human Torch) and Jamie Bell (The Thing).

Baca Juga: Lihat Lebih Dekat Sosok Predator Super Di TV Spot Terbaru Filmnya

Baca Juga:  Ini Dia Poster Karakter Keren dari The Green Knight!

Seperti kita ketahui Deadpool 2 menjadi salah satu film yang cukup sukses tahun 2018. Film ini kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool/Wade Wilson bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable, Julian Dennison, Terry Crews sebagai Bedlam aka Hammer dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang berperan sebagai Noriko “Nori” Ashida dalam sekuel ini serta Jack Kesy. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Disutradarai oleh David Leitch, Deadpool 2 kini telah hadir dalam versi home entertainment pada tanggal 7 Agustus yang lalu serta baru dirilis dalam format 4K Ultra HD, Blu-ray dan DVD pada hari ini, 21 Agustus.