DC Universe Luncurkan Poster Eksklusif dari Doom Patrol Season 2

451

DC Universe telah mengungkapkan poster baru untuk Doom Patrol Season 2. Poster spesial ini diilustrasikan oleh seniman yang berbasis di Inggris, Doaly. Khusus untuk DC Universe, poster tersebut akan tersedia sebagai bagian dari program DC Universe Rewards pada tanggal 25 Juni, bertepatan dengan pemutaran perdana musim kedua Doom Patrol.

Poster eksklusif Doom Patrol dari Doaly tersebut merangkum apa yang akan dihadapi para Pahlawan Super unuik tersebut pada musim kedua mendatang. Kupu-kupu, jam, dan batu bata ditata dengan artistik untu memberi gambaran misteri pada poster tersebut. Doaly sendiri adalah artis yang cukup banyak menghasilkan karya seni resmi untuk Rick dan Morty, Wonder Woman, Star Wars, dan banyak lagi.

Doom Patrol dibintangi oleh Joivan Wade sebagai Victor Stone/Cyborg, Brendan Fraser sebagai Robotman, Matt Bomer sebagai Negative Man, Timothy Dalton sebagai Niles Caulder/The Chief, April Bowlby sebagai Elasti-Woman, Diane Guerrero sebagai Crazy Jane dan Alan Tudyk sebagai Mr. Nobody.

Musim pertama berfokus dalam mengeksplorasi masa lalu masing-masing anggota tim yang bermasalah saat mereka bekerja bersama untuk mengalahkan musuh mereka yang bernama Mr. Nobody/Eric Morden (Alan Tudyk), dan menyelamatkan The Chief. Diakhir musim pertama Doom Patrol menyiapkan berbagai jalan yang bisa dijelajahi seri ini di musim 2, jadi akan sangat menarik untuk menantikan apa yang akan disajikan untuk penggemar dalam kisah di musim baru ini.

 

Baca Juga:  Zac Efron akan Membintangi Remake dari Three Men and a Baby



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.