suicide squad 2

DC Mungkin akan Memperkenakan Black Adam di Suicide Squad 2

851

suicide squad 2

Beberapa waktu yang lalu TheWrap melaporkan bahwa DC sedang mempertimbangkan untuk memperkenalkan karakter Black Adam yang diperankan oleh Dwayne Johnson di film Suicide Squad 2 yang kini sedang dipersiapkan oleh mereka bersama dengan Warner Bros.

Memperkenalkan sosok Black Adam di sekuel Suicide Squad ini dinilai sebagai langkah yang tepat mengingat villain ini tidak akan muncul di film Shazam! yang akan segera memulai proses produksinya pada bulan Februari 2018. Dan proyek film Black Adam sendiri masih belum mempunyai jadwal edar.

Selain kabar mengenai kemunculan Black Adam di Suicide Squad 2, TheWrap juga melaporkan bahwa jalan cerita sekuel ini akan berfokus pada pencarian kelompok supervillain ini pada sebuah senjata penghancur massal yang dirumorkan merupakan sosok Black Adam sendiri.

Baca Juga: Pemeran Billy Batson di Shazam! Telah Diumumkan

Black Adam yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini pada awalnya akan digabungkan dengan film Shazam!, namun kemudian Warner Bros. memutuskan untuk memisahkan dua karakter ini dalam dua film berbeda. Namun sayangnya sampai saat ini proyek film karakter anti-hero/villain ini belum memiliki seorang sutradara.

Sedangkan Suicide Squad 2 akan diarahkan oleh sutradara The Accountant dan Warrior, Gavin O’Connor yang juga akan menangani penulisan naskahnya. Proses produksi proyek ini diharapkan akan segera dimulai pada bulan Oktober 2018 mendatang dengan bintang utama Jared Leto, Margot Robbie dan Will Smith.

Baca Juga:  Proyek Terbaru Colin Trevorrow akan Mengangkat Kisah Atlantis