DC FanDome. Panel-Panel Rekomendasi untuk Disimak

388

DC FanDome hanya dalam itungan hari lagi bakal digelar. Para pencinta film komik superhero terutama dari lini DC sudah tentu mengharapkan banyak informasi dan penampakan baru dari pelbagai proyek film DC yang akan disajikan. Acara yang sedianya berlangsung pada Sabtu, 22 Agustus selama 24 jam penuh mulai pukul satu waktu setempat (Di Indonesia berarti tanggal 23 Agustus-red) akan menghadirkan banyak diskusi panel seru. Highlight acara tersebut beberapa di antaranya adalah kabar perkembangan judul-judul film besar seperti Black Adam dan The Flash, dan juga proyek televisi seperti Batwoman dan Harley Quinn. Para aktor, produser, penulis, sutradara, dan masih banyak lagi akan tampil untuk mendiskusikan proyek-proyek yang tengah mereka kerjakan dan mungkin mengungkap beberapa penampakan yang tadinya belum pernah dipublikasikan untuk pertama kalinya. Berikut ini kami hadirkan panel-panel yang jangan sampai Anda lewatkan di event kali ini.

 

The Snyder Cut (Sunday, Aug 23 – 4:45 AM, Hall of Heroes)

Sejak pertama kali diumumkan bahwa Justice League secara resmi akan hadir di HBO Max tahun depan, fans semakin haus untuk mengetahui makin banyak perihal mengenai film yang tadinya dianggap sebagai mitos belaka ini. DC FanDome tidak salah lagi adalah tempat paling tepat untuk mendapatkan informasi tentang proyek ini dan apa yang bisa diharapkan nantinya. Zack Snyder akan hadir dan rumornya akan ada tamu kejutan. Bisa jadi di sini akan diputar trailernya untuk pertama kalinya.

 

The Suicide Squad (Sunday, Aug 23 – 2:00 AM, Hall of Heroes)

Proyek ini adalah satu-satunya film lini DC yang tidak terpengaruh oleh dampak pandemi dan masih dijadwalkan rilis pada Agustus tahun depan. Tahap syutingnya sendiri sudah selesai pada bulan Februari lalu, yang berarti bisa saja fans akan mendapat sajian teaser trailer di sesi diskusi panel ini. Sutradara James Gunn juga akan menjawab beberapa pertanyaan dari fans sebelum menghadirkan jajaran pemain untuk memainkan trivia game tentang Suicide Squad.

Baca Juga:  Simak komentar Dino Patti Djalal, tentang Oliver Stone jelang acara yang satu ini

 

The Batman (Sunday, Aug 23 – 07:30 AM, Hall of Heroes)

Film Batman terbaru garapan Matt Reeves ini memang baru memulai tahap awal proses syutingnya sebelum harus dihentikan pada bulan Maret, namun tidak diragukan proyek ini punya banyak yang bisa ditawarkan untuk fans. Reeves akan tampil bersama pembawa acara Aisha Tyler dan tentunya sang Batman, Robert Pattinson. Tidak ada salahnya juga berharap adanya beberapa kejutan di sini, salah satunya cuplikan teaser trailer filmnya.

 

Wonder Woman 1984 (Sunday, Aug 23 – 12:00 AM, Hall of Heroes)

Patty Jenkins akan bergabung dengan jajaran pemain penting film ini: Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wiig, Pedro Pascal, untuk menjawab pertanyaan para fans dan mengungkap penampakan adegan baru di filmnya. Dengan pertimbangan bahwa film ini sudah merilis beberapa trailernya, bisa jadi cuplikan tayangan yang dihadirkan akan berupa satu menit adegan di filmnya.

 

All Super-Villains (Sunday, Aug 23 – 12:15 PM WatchVerse – Monarch)

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana pikiran dari para penjahat-penjahat super DC paling terkenal, maka panel ini adalah yang paling tepat. Menghadirkan deretan bintang yang pernah memerankan tokoh penjahat DC dari film live action, animasi, maupun serial, seperti John Glover, John DiMaggio, Tara Strong, dan banyak nama besar lainnya.

 

Truth, Justice, and the DC Comics Way (Sunday, Aug 23 – 12:15 PM WatchVerse – McDuffie’s Dakota/Blerd & Boujee House)

Panel ini sangat menarik karena akan membahas perihal ketidakadilan-ketidakadilan yang ditulis di komik atau dipresentasikan dalam film live action dengan perbandingan situasi yang terjadi di dunia nyata. Bintang Supergirl Nicole Maines dan David Harewood akan bergabung dengan showrunner Flash Eric Wallace, Martin “Krondon” Jones III dan pemeran Starfire di serial Titans, Anna Diop.

Baca Juga:  Trailer The Seventh Day Ungkap Peran Guy Pearce sebagai Pengusir Setan

 

BAWSE Females of Color Within the DC Universe (Sunday, Aug 23 – 11:15 AM WatchVerse – McDuffie’s Dakota/Blerd & Boujee House)

Dunia film dan serial televisi DC banyak menghadirkan para wanita kulit berwarna. Panel ini akan menghadirkan para aktris kulit berwarna pemeran tokoh-tokoh favorit yang mendiskusikan perjalanan karier mereka di Hollywood dan akibat yang mereka timbulkan karenanya. Panel ini akan dimeriahkan oleh Candice Patton (serial The Flash), Meagan Good, Nafessa Williams, Chantal Thuy, Tala Ashe, Anna Diop, Damaris Lewis, dan pemeran Batwoman terbaru, Javicia Leslie.

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.