DC Fandome

DC FANDOME hadir lagi!

324

DC FanDome akan menampilkan sejumlah pemeran dan kreator yang sangat berperan dibalik game-game DC, komik, film, dan acara TV yang disukai para penggemar.

Sehingga akan dimunculkan berita terkini, trailer eksklusif dan informasi terbaru, cuplikan yang belum pernah tayang, obrolan, dan kejutan lainnya di DC FanDome:

Warner Bros. Pictures menampilkan 6 judul yang paling ditunggu-tunggu dengan trailer eksklusif dari The Batman, konten baru dari DC League of Super-Pets, tampilan perdana Black Adam, bocoran The Flash, dan di balik layar Aquaman and the Lost Kingdom dan Shazam! Fury of the Gods.

 

·       Warner Bros. Television akan menawarkan tampilan season terbaru BatwomanThe FlashSuperman & Lois, dan Sweet Tooth; salam perpisahan dari Supergirl menjelang episode terakhir setelah tayang 6 season; perayaan episode ke-100 DC’s Legends of Tomorrow; tampilan perdana drama terbaru Naomi yang akan tayang; dan bocoran episode DC’s Stargirl yang akan tayang.

 

·       Warner Bros. Games meluncurkan game terbaru yang paling ditunggu-tunggu Gotham Knights, dikembangkan oleh Warner Bros. Games Montréal, dan Suicide Squad: Kill the Justice League, dikembangkan Rocksteady Studios.

DC Fandome

Ann Sarnoff, Chair and Chief Executive Officer, WarnerMedia Studios and Networks Group, mengatakan: “DC FanDome 2020 merupakan yang pertama dari pengalaman virtual bagi penggemar di seluruh dunia dan menampilkan setiap aspek DC Universe dengan akses dan skala yang belum pernah ada sebelumnya. Tahun ini, kami menyuguhkan apapun yang disukai orang tentang DC FanDome dan mengkhususkannya bagi para penggemar berat dengan lebih banyak sesi tayangan perdana, berita terbaru, wawancara dan rangkuman lebih mendalam dari para bintang dan tim kreatif konten favorit DC mereka.”

Acara virtual gratis ini akan hadir lagi bagi seluruh penggemar di dunia membawa mereka ke DC Multiverse di DCFanDome.com dan berpesta bareng para bintang dan pencipta film-film favorit mereka, aksi-laga dan serial televisi animasi, game, komik, hiburan keluarga, dan lebih banyak lagi.

DC Fandome

DC Kids FanDome juga akan hadir dengan pengalaman spesial ramah anak yang dapat diakses secara terpisah di DCKidsFanDome.com. Selain itu, DC FanDome 2021 akan hadir juga di TwitchYouTube, Facebook dan Twitter, memberi kesempatan para penggemarnya pilihan cara menonton acara yang tengah berlangsung di DC FanDome’s Hall of Heroes.

Baca Juga:  John Krasinski adalah Superman di DC League of Super-Pets


Untuk seluruh informasi dan berita terbaru tentang DC FanDome, pastikan Anda masuk ke DCFanDome.com secara rutin Dengan mendaftar di DCFanDome.com (gratis loh!), kamu mendapat informasi terbaru langsung di inbox dan mendapat akses eksklusif khusus anggota. Dan follow juga hashtag #DCFanDome di media sosial dan kanal sosial DC pada Facebook, Instagram, dan Twitter. Untuk update dari Asia, silahkan follow laman DC Asia Facebook.