DC dan Warner Bros. Dikabarkan Sedang Mengembangkan Film Blue Beetle

4091

Gareth Dunnet-Alcocer (Scarface, Miss Bala) dikabarkan akan menulis kisah dari film superhero berdarah latin dari DC dan Warner Bros., Blue Beetle. Mereka memang sudah mengembangkan proyek tentang karakter komik beralter ego Jaime Reyes ini selama beberapa waktu.

Dalam kisah komiknya yang diciptakan oleh Keith Giffen, John Rogers, dan Cully Hammer menceritakan tentang seorang remaja Meksiko-Amerika bernama Jaime Reyes. Ia adalah karakter ketiga yang menjadi Blue Beetle setelah Dan Garret dan Ted Kord. Karakter ini pertama kali muncul di Infinite Crisis # 5 tahun 2006, kemudian diikuti oleh seri bulanannya sendiri yang memulai debutnya pada Mei 2006 dengan judul Blue Beetle # 1.

Awal kisahnya dimulai ketika Jaime Reyes menemukan ukiran/artifak Blue Beetle dalam perjalanan pulang dari sekolah dengan dua teman-nya Paco dan Brenda. Reyes membawa pulang benda tersebut, dan pada malam harinya artifak kumbang tersebut menjadi hidup, dan menempel di tulang belakang sang remaja, dan hal ini membuatnya mampu mempunyai kostum/armor luar angkasa yang dapat dimodifikasi untuk meningkatkan kecepatan dan kekuatannya, serta untuk menciptakan senjata, sayap, dan tameng.

 

Baca Juga:  Sinopsis The Matrix Resurrections Ungkap Dunia Digital yang Lebih Kuat dan Lebih Berbahaya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.