DC Comics Hadirkan Komik Prekuel Wonder Woman 1984

536

Ketika para penggemar masih cemas menunggu kehadiran dari sekuel film Wonder Woman di bioskop, DC Comics telah mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan komik prekuel untuk Wonder Woman 1984, yang akan dirilis pada bulan September mendatang.

Komik prekuel, Wonder Woman 1984 No. 1, akan menampilkan dua cerita, yang pertama merupakan karya dari Louise Simonson (The Death of Superman) dan produser WW84, Anna Obropta yang memperlihatkan sang superhero harus berurusan dengan situasi penyanderaan di Museum Sejarah Alam Smithsonian, sedangkan yang kedua merupakan karya dari Steve Pugh dan Marguerite Sauvage yang menampilkan cerita upaya penjahat untuk mencuri laso Diana.

Wonder Woman 1984 No. 1 dijadwalkan akan diluncurkan di Walmart pada 20 September yang kemudian diikuti dengan peredaran buku digital dan komik secara luas pada 29 September mendatang, satu minggu sebelum rencana perilisan filmnya di tanggal 2 Oktober.

Untuk filmnya sendiri, detail dan plot kisah film yang kembali diarahkan oleh Patty Jenkins ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Chris Pine juga akan kembali sebagai Steve Trevor, kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini adalah Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord,  Natasha Rothwell (Insecure, Like a Boss), Ravi Patel (Long Shot, Grandfathered), Gabriella Wilde (Poldark, Carrie), Connie Nielsen (Gladiator, The Devil’s Advocate) dan Robin Wright (Unbreakable, House of Cards).

 

Baca Juga:  Rayakan Ulang Tahunnya, James Gunn Ungkap Logo untuk The Suicide Squad



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.