DC Comics akan Terbitkan Komik Prekuel The Conjuring 3

409

Alam semesta Conjuring atau Conjuring universe sepertinya akan semakin berkembang dengan merambah ke dunia komik. Baru-baru ini, DC Comics mengumumkan bahwa divisi DC Horror akan menjalin kemitraan dengan Warner Bros. untuk menerbitkan lini komik berdasarkan franchise tersebut. Seri komik baru ini akan diluncurkan dengan mengambil cerita prekuel untuk film The Conjuring: The Devil Made Me Do It, yang akan segera dirilis pada musim panas ini.

Berjudul The Conjuring: The Lover, seri terbatas ini akan terdiri dari lima volume yang mengatur kisah berikutnya di The Conjuring Universe. Seri komik ini ditulis bersama oleh penulis skenario The Conjuring 2 dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It, David Leslie Johnson-McGoldrick dan penulis Rex Ogle (Death of Wolverine: Life After Logan, Teen Titans). Komik ini juga akan menampilkan sampul depan/cover hasil karya dari Garry Brown (Babyteeth) dan Bill Sienkiewicz. Sedangkan edisi dengan variant cover akan ditangani oleh Ryan Brown (Dark Nights: Death Metal), dan Garry Brown.

DC mengatakan bahwa serial ini juga akan menampilkan cerita Β yang semakin mengeksplorasi misteri ruang artefak Ed dan Lorraine Warren. Volume #1 berisi kisah menjelajahi asal-usul menakutkan dari salah satu item dari ruang artefak berhantu Warrens. Kisah ini ditulis oleh Scott Snyder (Batman), dengan artis komik Denys Cowan (Hardware, The Question: The Deaths of Vic Sage). Volume #2 akan mengikuti kisah dari penulis Che Grayson (Bitch Planet: Triple Feature) dan gambar dari Juan Ferreyra (Green Arrow) membawa kisah lain dari ruang artefak tersebut ke kehidupan.

DC Horror akan mengumumkan kisah lanjutannya pada bulan Juli mendatang untuk dirilis pada bulan Oktober. The Conjuring: The Lover #1 akan rilis di toko buku komik dan dalam platform digital pada tanggal 4 Juni bertepatan dengan dirilisnya The Conjuring: The Devil Made Me Do It di bioskop dan di HBO Max. Volume #2 akan tersedia pada 2 Juli.

Baca Juga:  HBO Hadirkan Promo Terbaru dari Serial Peacemaker

Sedangkan film ketiga, The Conjuring: The Devil Made Me Do ItΒ akan mengungkapkan kisah mengerikan teror, pembunuhan dan kejahatan tak dikenal yang mengejutkan bahkan dialami penyelidik paranormal kehidupan nyata Ed dan Lorraine Warren. Salah satu kasus yang paling sensasional dari arsip mereka, dimulai dengan pertarungan demi jiwa seorang bocah lelaki, kemudian membawa mereka melampaui apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya, untuk menandai pertama kalinya dalam sejarah AS bahwa seorang tersangka pembunuhan akan mengklaim kerasukan setan sebagai alasan pembunuhan.

Selain Patrick Wilson dan Vera Farmiga, film ini juga dibintangi oleh Ruairi O’Connor, Sarah Catherine Hook, John Noble, Charlene Amoia, Paul Wilson dan Julian Hilliard.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.