David Tennant dan Hayley Atwell Menjadi Bintang dalam Serial Drama Netflix, Criminal

1138

David Tennant (Doctor Who) dan Hayley Atwell (Agent Carter) telah disadap untuk peran sebagai bintang dalam drama kejahatan interogasi polisi dari Netflix, Criminal yang akan memulai debutnya pada musim gugur ini. Tennant dan Atwell akan muncul dalam episode seri Inggris bersama dengan Nicholas Pinnock, Katherine Kelly Lee Ingleby, Mark Stanley, Rochenda Sandall, Shubham Saraf, Youssef Kerkour, dan Clare-Hope Ashitey. Selain itu, teaser pertama pertunjukan ini telah memulai debutnya secara online, menawarkan kepada penonton first look dari serial baru tersebut.

Serial yang akan datang ini memiliki premis yang sangat unik, dengan hanya menunjukkan apa yang terjadi secara eksklusif dalam ruangan interogasi polisi. Ini membuat drama ini akan fokus pada pertarungan mental yang intens antara polisi dan para tersangka.

Meskipun settingnya “minimalis”, ruang lingkup Criminal akan mencapai seluruh dunia, karena serial prosedural ini akan terdiri dari 12 cerita unik yang berlatar di empat negara yang berbeda: Prancis, Spanyol, Jerman dan Inggris. Masing-masing berjumlah 12 episode dengan 45 menit panjangnya, akan dihadirkan dalam bahasa lokal di negara itu terjadi, serta ditulis dan disutradarai oleh sineas lokal.

Baca Juga:  YoonA dan Hwang Jung Min Berpose Sebagai Reporter Poster untuk Serial Drama Hush



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.