David Strathairn Bergabung dengan Nightmare Alley, Karya Terbaru Guillermo Del Toro

548

Menyambut datangnya bulan film horor, para pemain terus bertambah untuk proyek film Nightmare Alley mendatang dari sutradara Guillermo del Toro. Ini adalah adaptasi kedua dari novel noir 1946 yang ditulis oleh William Lindsay setelah film versi 1947 dengan judul yang sama dibintangi Tyrone Power. Nightmare Alley yang baru juga merupakan film terbaru yang akan diarahkan oleh del Toro sejak ia meraih Oscar Best Director untuk The Shape of Water.

The Hollywood Reporter melapoarkan bahwa David Strathairn telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan para pemain Nightmare Alley yang sudah mengesankan yang dipimpin oleh Bradley Cooper dan Toni Collette. Strathairn akan mengambil peran kunci sebagai Pete Krumbein, suami pecandu beralkohol dari karakter Collette, Zeena. Ini adalah pertama kalinya Strathairn bekerja dengan del Toro. Dia terakhir terlihat dalam epik Godzilla: King of the Monsters.

Nightmare Alley bersetting dalam dunia karnaval dan penipu, menceritakan kisah seorang mentalis yang bekerja sama dengan seorang psikolog untuk menipu orang kaya. Cooper akan memerankan mentalis, Stan Carlisle, dan Zeena adalah psikolog dan mentor bagi Stan.

Selain Cooper, Collette, dan Strathairn, pemeran lain proyek Nightmare Alley termasuk Cate Blanchett, Rooney Mara, dan kolaborator del Toro Ron Perlman dan Richard Jenkins. Del Toro akan mengarahkan adaptasi dari naskah yang ditulis oleh Kim Morgan (The Forbidden Room). Pembuatan film diharapkan akan dimulai pada awal 2020 di Toronto tetapi tidak ada tanggal rilis yang telah dikonfirmasi.

Nightmare Alley merupakan sebuah novel karya William Lindsay Gresham, tetapi diubah menjadi film pada tahun 1947. Ceritanya berpusat pada seorang pria yang bergabung dengan sirkus keliling dan mencoba untuk mencari tahu tindakan membaca pikiran Mademoiselle Zeena, yang melakukan pertunjukan dengan suaminya yang pecandu alkohol. Ketika suaminya meninggal, Zeena mengambil pria ini sebagai mitra barunya. Dia dengan cepat terbukti lebih cocok untuk pekerjaan itu dan memilih untuk memberi jaminan pada Zeena, mengubah namanya menjadi “The Great Stanton.” Tidak mengherankan, banyak hal tidak berjalan baik dari sana.

Baca Juga:  Incar Film Terbaru Chris Pratt, The Tomorrow War, Amazon Tawarkan $200 Juta!

Skenario film ini ditulis oleh Guillermo del Toro dan Kim Morgan. Harapannya adalah bahwa produksi akan dimulai pada awal 2020. Tanggal rilis belum ditetapkan, tetapi sepertinya akan jatuh pada akhir 2020.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.