David Leitch Mungkin akan Mengarahkan Proyek Remake Film Enter The Dragon

1270

David Leitch, sutradara yang baru saja mempersembahkan Deadpool 2 tahun ini, telah memulai pembicaraan awal untuk menangani proyek remake film legenda kungfu, Bruce Lee yang berjudul Enter the Dragon. Menurut Deadline, Leitch merupakan pilihan utama pihak studio untuk meremake film yang dirilis pada tahun 1973 tersebut.

Enter the Dragon merupakan film terakhir Bruce Lee sebelum meninggal dunia. Film ini mencapai kesuksesan luar biasa  pada saat itu dengan menghasilkan lebih dari $ 90 juta di seluruh. Film ini juga dianggap sebagai salah satu film seni bela diri terbesar sepanjang masa dan terpilih untuk masuk ke National Film Registry oleh Library of Congress pada tahun 2004.

Enter the Dragon menceritakan tentang seorang ahli bela diri dari Shaolin yang “ditugaskan” oleh agen intelijen Inggris untuk memasuki turnamen karate di pulau terpencil milik gembong kriminal Han, yang  menggunakan turnamen tersebut sebagai kedok untuk perdagangan narkoba dan prostitusi.

Baca Juga: Duel Godzilla Dan King Ghidora Tersaji Dalam Poster Keren Godzilla: King Of The Monsters

Leitch merupakan sutradara muda yang cukup sukses dalam beberapa tahun belakanagan ini. Dia menempatkan drinya sebagai sosok sutradara aksi yang cukup disegani semenjak film Atomic Blonde pada tahun 2017, kemudian dengan Deadpool 2. Ia juga akan menangani spinoff Fast & Furious yang berjudul Hobbs & Shaw. Selain itu ia juga dikaitkan dengan proyek adaptasi dari game Tom Clancy’s The Division.

Baca Juga:  Teaser Baru Warrior Season 2 Janjikan Pertarungan Seru