David Leitch akan Bekerja Sama Ryan Gosling untuk Proyek Film Stuntman

353

Ryan Gosling dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk membintangi sebuah proyek film drama stuntman tanpa judul dari sutradara Deadpool 2, David Leitch. Proyek film yang kini akan ditangani Universal Pictures tersebut dilaporkan sebelumnya diminati oleh Netflix, MGM, Sony dan Lionsgate.

Leitch bekerja sama sekali lagi dengan penulis skenario Drew Pearce untuk proyek film ini, setelah baru-baru ini bekerja sama dalam spin-off Fast and Furious yang penuh aksi, Hobbs & Shaw. Gosling akan memproduseri proyek tersebut bersama Leitch dan Kelly McCormick.

Belum banyak yang diketahui tentang proyek tersebut selain fokus plot pada seorang stuntman, dengan film yang diyakini senada dengan serial televisi tahun 1980-an, The Fall Guy. Bagi mereka yang tidak mengetahuinya, The Fall Guy mengikuti seorang stuntman Hollywood, Colt Seavers, yang menghasilkan uang tambahan dengan bekerja sambilan sebagai pemburu hadiah ketika pekerjaan pemeran pengganti film sedang sepi.

Bagaimanapun, proyek ini kemungkinan besar merupakan proyek yang sangat pribadi untuk Leitch, yang pernah bekerja sebagai mantan pemeran pengganti sendiri sebelum pindah ke ranah penyutradaraan. Dia dan sesama stuntman Chad Stahelski bekerja sama untuk menyutradarai John Wick pertama pada tahun 2014, dan sejak itu kedua karir film mereka meroket. Leitch kemudian mengarahkan film thriller mata-mata 80-an Atomic Blonde dan Deadpool 2. Leitch juga bekerja dengan ikon film aksi Dwayne Johnson dan Jason Statham dalam Hobbs & Shaw.

 

Baca Juga:  Margot Robbie Menjadi Perampok Bank di Dreamland



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.