David Goyer Mempersiapkan Serial Krypton

4523

Berita baik bagi para penggemar Superman karena David Goyer akan memproduksi serial televisi yang menjadi prequel dari kehidupan superhero tersebut. David Goyer sendiri adalah penulis dari film Man of Steel dan Batman v Superman yang akan rilis Maret tahun depan. Serial yang akan dibuat Goyer berjudul Krypton, dengan setting waktu 200 tahun sebelum adanya Man of Steel.

Serial Krypton besutan David Goyer ini nantinya akan mengisahkan tentang kakek dari Clark Kent yang membawa harapan dan kedamaian di planet Krypton. Ini tentu menjadi angin segar bagi para pecinta film Man of Steel, terutama bagi yang belum puas menikmati visualisasi planet Krypton dalam bagian awal film tersebut.
Penggambaran planet Krypton dalam film Man of Steel memang mengundang decak kagum. Terlebih saat adegan yang memperlihatkan Jor-El (Russell Crowe) dan Lara Lor-Van (Ayelet Zurer) ketika beraksi menyelamatkan anaknya Kal-El atau yang dikenal dengan Clark Kent. Penonton kemudian diharuskan berfantasi dalam penggambaran planet ini, sebab durasi yang memperlihatkan bentuk planet Krypton tersebut sangatlah terbatas.
Pembuatan serial yang mengangkat prequel dari superhero ternama ini bukannya yang pertama kali. Saat ini sudah ada serial yang mengangkat cerita tentang masa kecil Bruce Wayne sebelum menjadi Batman dengan judul Gotham.

Baca Juga:  Syfy Ungkap Jadwal Rilis Serial Krypton

TAG


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.