David Gordon Green akan Menghadirkan Serial Smokey and the Bandit

630

Serial TV baru berdasarkan komedi aksi lawas, Smokey and the Bandit kini sedang dikembangkan oleh Universal Content. Versi baru dari film yang dibintangi oleh mendiang Burt Reynolds dan Sally Field di tahun 1977 ini, akan ditangani oleh David Gordon Green dan Brian Sides (Green juga akan menyutradarai).

Menurut The Hollywood Reporter, adaptasi baru ini terinspirasi oleh genre film-film drive-in tahun 70-an dan 80-an, serial ini akanmengeksplorasi persimpangan di mana realitas sederhana bertemu dengan situasi kehidupan yang lebih besar.

Burt Reynolds dan Sally Field

Film aslinya melampaui ekspekrasi pihak studio kal itu dan menjadi film dengan penghasilan terbesar kedua tahun di 1977 (setelah Star Wars). Film ini kemudian menelurkan dua sekuel – Smokey and the Bandit II pada tahun 1980 dan Smokey dan Bandit Part 3 pada tahun 1983. Film-film tersebut juga menginspirasi empat Film televisi (Bandit Goes Country, Bandit Bandit, Beauty and the Bandit dan Bandit’s Silver Angel) yang menampilkan Brian Bloom memerankan karakter Burt Reynolds versi muda.

 

Baca Juga:  20th Century Studios Tunjuk Dan Trachtenberg untuk Mengarahkan Film Terbaru Predator



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.