David Fincher akan Sutradarai Film Pembunuh Bayaran, The Killer!

634

David Fincher (Gone Girl) akan bekerja sama kembali dengan penulis skenario Seven, Andrew Kevin Walker untuk menggarap sebuah proyek baru di Netflix. Berdasarkan seri novel grafis Prancis karya Alexis Nolent berjudul The Killer, film ini akan disutradarai oleh Fincher dan naskahnya akan ditulis oleh Walker. Michael Fassbender juga dikabarkan sedang dalam proses negosiasi untuk membintangi film tersebut meskipun sampai saat ini keterlibatannya belum dikonfirmasi.

Sebuah seri novel grafis Prancis, The Killer pertama kali diterbitkan di Prancis pada tahun 1988. Terdiri dari dua belas bagian, seri ini kemudian diterbitkan kembali antara 1998 dan 2013 di Amerika Serikat. Ceritanya mengikuti kisah seorang pembunuh bayaran yang mulai berjuang secara psikologis tanpa kompas moral, ia juga dikejar oleh penyelidik yang ingin menghentikannya.

David Fincher telah mengincar proyek adaptasi The Killer selama bertahun-tahun. Sebelumnya pada tahun 2007, dilaporkan bahwa Fincher telah dikontrak olehParamount Pictures untuk mengarahkan adaptasi tersebut. Namun karena Fincher sibuk dengan proyek-proyek lain, The Killer akhirnya batal terlaksana hingga akhirnya kini mendarat di Netflix.

Fincher merupakan sutradara dengan segudang film-film menarik dan cukup berbobot seperti Gone Girl, The Social Network, The Girl with the Dragon Tattoo, Zodiac, Fight Club, dan The Curious Case of Benjamin Button. Dia juga menyutradarai episode-episode acara Netflix yang populer seperti House of Cards dan Mindhunter.

 

Baca Juga:  Loki Secara Resmi akan Berlanjut ke Musim Kedua



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.