David F. Sandberg Kembali Merilis Film Horor Kedua Selama Masa Karantina

624

Sutradara Shazam!, David F. Sandberg kembali membuat sebuah film pendek baru selama masa karantina mandiri yang dilakukan olehnya. Menyusul film pendek yang dirilisnya pada bulan lalu yang berjudul Shadowed, Sandberg menghadirkan film pendek lain yang lebih menakutkan, Not Alone in Here, yang lagi-lagi dibintangi oleh kolaborator dan istrinya aktris Swedia Lotta Losten. Film pendek horor ini lagi-lagi melakukan pengambilan gambar di rumah Sandberg dan Losten saat dalam karantina.

Dalam Not Alone in Here, Lotta Losten berperan sebagai seorang wanita yang mendapatkan pintu depan rumahnya terbuka, meskipun dia baru saja menguncinya. “Seorang wanita mencurigai dia tidak sendirian di rumahnya. Tonton dengan suara keras dalam gelap jika kamu berani,” itulah sebuah deskripsi singkat untuk film ini. Film pendek tersedia di YouTube dan berdurasi total 6 menit dan 18 detik.

David F. Sandberg

Film pendek ini dibuat oleh Sandberg dengan menggunakan peralatan sederhana dan perangkat lunak pengeditan untuk menghasilkan karya yang luar biasa dengan ditemani oleh istrinya, Lotta Losten.

Sebagai informasi, sebelum mengarahkan film superhero milik DC, Shazam!, Sandberg sudah terlebih dahulu dikenal sebagai sineas pembuat film-film horor menegangkan seperti Lights Out dan Annabelle: Creation.

 

Baca Juga:  Studio Ghibli Merilis 400 Gambar Gratis Untuk Para Penggemar Mereka



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.