David F. Sandberg Goda Penggemar dengan Kostum Baru Zachary Levy di Shazam! Fury of the Gods

381

Seperti kita ketahui, saat ini proses produksi proyek Shazam! Fury of the Gods sedang berlangsung di Atlanta. Dan kini untuk menambah antusiasme para penggemar, sang sutradara David F. Sandberg menggunakan akun Twitter pribadinya untuk membagikan teaser singkat untuk film sekuel tersebut.

Promo teaser tersebut menampilkan Zachary Levi sebagai Shazam dalam “kostum” barunya yang tampak lebih keren. Sekuel yang sangat dinanti oleh para penggemar DC ini akan memulai debutnya pada tanggal 2 Juni 2023.

Meskipun teaser yang diunggah oleh Sandberg tidak begitu jelas, namun foto-foto yang memperlihatkan Levi di lokasi syuting memberikan tampilan cukup detail dari kostum Shazam yang baru. Desainnya mirip dengan apa yang dikenakan Levi di film pertamanya, namun kostum ini hadir dengan sabuk yang diperbarui, petir, dan beberapa perbedaan kecil lainnya.

Sejauh ini, Warner Bros dan New Line masih mempertahankan sebagian besar tim di depan dan di belakang kamera dari film pertamanya. Selain David F. Sandberg yang kembali duduk di kursi sutradara, Henry Gayden akan menulis skenarionya dan Petar Safran juga kembali sebagai produser.

Shazam! Fury of the Gods akan menceritakan “keluarga” Shazam yang menghadapi ancaman yang jauh lebih berbahaya, dengan diperkenalkannya putri-putri Atlas, Hespera, dan Kalypso, yang akan diperankan oleh Helen Mirren dan Lucy Liu. Baik Hespera dan Kalypso mungkin tidak begitu popular di dunia DC, tetapi kedua karakter tersebut jelas berasal dari mitologi Yunani, putri dari Atlas. Hal ini sangat relevan karena kekuatan Shazam.

Baca Juga:  Jessica Chastain, Lupita Nyong'o, Diane Kruger & Penelope Cruz Bersatu di Trailer Baru The 355

Levi akan mengulangi perannya sebagai Shazam bersama dengan pendatang baru Rachel Zegler (West Side Story), untuk memerankan karakter baru yang masih misterius. Casting lainnya adalah Adam Brody serta Asher Angel, Jack Dylan Grazer dan Faithe Herman.

Film Shazam! pertama tayang di bioskop pada tanggal 5 April 2019 dan meraup $364,6 juta di seluruh dunia, dengan $140,4 juta datang dari Amerika Utara dan $224,2 juta dari pasar luar negeri. Film ini adalah kisah asal yang dibintangi oleh Zachary Levi sebagai pahlawan super DC tersebut, bersama dengan Asher Angel sebagai Billy Batson, dan Mark Strong sebagai penjahat super Dr. Thaddeus Sivana.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.