David F. Sandberg akan Kembali Mengarahkan Film Horor Melalui Proyek The Culling

281

Setelah sempat “menjauh” dari genre horor untuk mengarahkan film DC Extended Universe, Shazam!, David F. Sandberg kini bersiap untuk kembali ke genre ini karena ia telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan film horror thriller berjudul The Culling untuk Lionsgate.

Naskah film ini akan ditulis oleh Stephen Herman. Sedangkan kisahnya akan mengikuti seorang pendeta bermasalah yang mengurung dirinya di sebuah pondok terpencil di tengah hutan. Ia menggunakan tempat tersebut sebagai pertahanan terakhir melawan iblis yang meneror keluarganya ketika ia masih kecil.

Sandberg mulai dikenal penggemar film pada 2013 dengan film horor Lights Out. Setelah menerima ulasan yang kuat dari para kritikus dan menjadi box office yang sukses, Sandberg akan bersatu kembali dengan produser James Wan dan New Line untuk fitur keduanya, Annabelle: Creation, yang menjadi film terlaris dan paling diterima penggemar dari spin-off Conjuring.

Saat harus bekerja di rumah selama karantina global, Sandberg telah mempersiapkan sekuel Shazam! yang sangat dinanti-nantikan. Ia juga membuat dua film pendek baru, Shadowed dan Not Alone in Here, dengan sang istri, yang mendapat sambutan hangat dari penggemar horor.

 

Baca Juga:  Video dari Lokasi Syuting Mission: Impossible 7 Memperlihatkan Aksi Gila Tom Cruise



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.