David Duchovny Bergabung dengan Proyek Remake The Craft

250

Setelah menemukan menemukan empat pemeran utama-nya di empat artis muda: Gideon Adlon (Blockers), Lovie Simone (Greenleaf), Zoey Luna (Pose) dan Cailee Spaeny, Proyek reboot/remake The Craft kini menambahkan seorang bintang baru. Menurut Deadline, mantan aktor The X-Files dan Californication, David Duchovny telah bergabung dengan proyek ini.

Blumhouse adalah studio yang berada di belakang pembuatan ulang The Craft dengan anggaran yang lebih kecil untuk memaksimalkan pendapatan di box office. Cailee Spaeny (Bad Times di El Royale) sebelumnya telah bergabung pada awal musim panas ini, sementara itu baru saja diumumkan bahwa Gideon Adlon , Love Simone dan Zoey Luna (Pose) baru saja ikut terlibat dalam remake ini. Selain mengarahkan remake, sutradara Zoe Lister-Jones juga menulis skenario dan akan berperan sebagai produser eksekutif bersama dengan dengan Andrew Fleming, sutradara dan penulis film aslinya.

Dalam The Craft, plot cerita akan fokus pada Hannah yang merupakan murid sekolah tinggi yang sedang mencari jati dirinya. Segalanya berubah dengan cepat ketika dia berteman dengan tiga wanita eksentrik, dan kemudian keempatnya mulai berkecimpung dalam ilmu sihir. Ketika kekuatan mereka tumbuh, dampak negatif yang menyertai mereka mulai memiliki dampak buruk pada kehidupan mereka.

Dalam film aslinya, karakter Hannah adalah sama dengan sosok bernama Sarah Bailey, dimainkan oleh Robin Tunney (The Mentalist) yang ditemani oleh Neve Campbell (Scream), Fairuza Balk (American History X), dan Rachel True (Better Things).

Duchovny sangat terkenal dengan perannya di seri misteri sci-fi Fox, The X-Files dan serial Showtime, Californication, serta peran di Twin Peaks dan peran utama dalam serial drama kejahatan NBC, Aquarius.

Baca Juga:  Sony Menarik Proyek Silver & Black Dari Daftar Rilis Mereka



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.