David Ayer Akan Mengarahkan Remake The Dirty Dozen

694

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa David Ayer, sutradara di belakang Suicide Squad dan Bright, sedang dalam negosiasi untuk menulis dan mengarahkan remake The Dirty Dozen untuk Warner Bros. Β Simon Kinberg β€” yang menulis dan atau memproduksi sebagian besar franchise X-Men milik Fox akan menjadi produser proyek ini.

Film aslinya, dirilis pada tahun 1967, mengikuti kisah Mayor Jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat, Sam Woren (Ernest Borgnine) ketika ia ditugasi mengumpulkan sekelompok narapidana Angkatan Darat yang keras dan melatih mereka untuk sebuah misi rahasia yaitu menghabisi para pejabat Nazi di sebuah puri yang dijaga ketat demi kebebasan mereka. Selain Borgnine, film ini menampilkan para pemain ansambel yang cukup keren kala itu seperti Lee Marvin, Charles Bronson, Telly Savalas dan Donald Sutherland.

Ayer, yang pernah mengeksplorasi genre Perang Dunia II di Fury, sebelumnya mengatakan bahwa Dirty Dozen sebagai salah satu poin utama inspirasi ketika mengembangkan spinoff DC Extended Universe, Suicide Squad, yang merupakan kesuksesan finansial besar untuk studio, tetapi secara umum mendapat ulasan buruk dari kritikus dan ulasan beragam dari para penonton. Dia sebelumnya ditetapkan untuk memimpin sekuel Suicide Squad dan spin-offnya Gotham City Sirens, namun kemudian James Gunn menggantikannya, sementara yang terakhir telah ditunda tanpa batas waktu demi Birds of Prey.

Baca Juga:  The King's Man Hadirkan Deretan Poster Karakter Keren



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.