David Arquette akan Kembali Berperan dalam Film Scream Terbaru

431

Setelah sempat dirumorkan, akhirnya sutradara film Scream yang baru, Matthew Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett (Ready or Not) mengonfirmasi kehadiran karakter Dewey Riley dalam film ini. Dan sudah pasti sosok sheriff ini akan diperankan kembal oleh David Arquette (Once Upon a Time in Venice).

Aktor berusia 48 tahun ini menjadi aktor pertama dari franchise asli yang dikonfirmasi untuk film kelima tersebut dengan aktor lainnya saat ini sedang diincar untuk kembali, sebelumnya Neve Campbell juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk mengulang perannya sebagai Sidney Prescott.

Film pertama, dirilis pada tahun 1996, membuat kejutan besar pada debutnya dan kemudian membantu untuk menghidupkan kembali genre horor slasher dan menjadi salah satu film horor terlaris sepanjang masa. Film ini kemudian melahirkan tiga sekuel.

Sebagai informasi Dewey Riley yang diperankan oleh Arquette, Sidney Prescott yang diperankan oleh Campbell dan karakter Courteney Cox, Gale Weathers adalah tiga tokoh yang selalu muncul dalam setiap film Scream.

 

Baca Juga:  Campbell Scott Bergabung dengan Jurassic World: Dominion



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.