Dave Franco akan Memerankan Vanilla Ice dalam Biopik Berjudul To The Extreme

403

Dave Franco akan memerankan rapper Vanilla Ice dalam film biografi mendatang yang berjudul To the Extreme. Rumor tentang proyek ini sebenarnya telah muncul tahun lalu, tetapi Franco sekarang telah secara resmi mengkonfirmasi berita tersebut (via The Warp), ia juga mengatakan bahwa telah berbicara sedikit dengan rapper tersebut di telepon. Vanilla Ice, yang nama aslinya adalah Rob Van Winkle, sukses besar dengan album debutnya di tahun 1990, To the Extreme, yang dipicu oleh lagu hit “Ice Ice Baby” yang sangat populer.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2019, film ini berpusat pada kebangkitan Robert Van Winkle, sebagai siswa putus sekolah menengah yang bekerja sebagai penjual mobil di Dallas hingga menjadi artis hip-hop pertama yang memiliki posisi teratas di tangga lagu Billboard dengan lagu “Ice Ice Baby.” Film ini juga akan menceritakan perjuangan Vanilla Ice dengan ketenaran, upaya pemerasan dan kritik terhadap penjualan album.

Dengan berbagai kegiatan produksi masih ditutup di seluruh Amerika, Franco mengatakan bahwa proyek ini belum menetapkan tanggal untuk memulai proses syuting dan bahwa saat ini tidak ada sutradara yang terikat pada film ini.

 

Baca Juga:  Duo Sutradara Bad Boys For Life Dikabarkan akan Mengarahkan Serial Ms. Marvel



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.