WONDER WOMAN

Dave Callaham Bergabung dengan Patty Jenkins untuk Menulis Naskah Wonder Woman 2

610

WONDER WOMAN

Setelah Patty Jenkins akhirnya dikonfirmasi untuk kembali ke Warner Bros. untuk proyek Wonder Woman 2, tim kreatif untuk mendukung sekuel ini mulai terbentuk. Beberapa saat yang lalu penulis naskah The Expendables, Dave Callaham telah menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Patty Jenkins dan Geoff Johns dalam tim penulisan naskah film ini.

Menurut The Hollywood Reporter, Jenkins sebelumnya telah bekerjasama dengan Callaham untuk mengembangkan dan menulis naskah untuk proyek film berjudul Jackpot, sebuah adaptasi bahasa Inggris dari novel Jo Nesbo. Namun proyek ini tertunda setelah Jenkins menerima tawaran Warner Bros. untuk mengarahkan Wonder Woman. Callaham juga terlibat dalam tim penulis naskah dari Godzilla (2014) dan sedang mengerjakan naskah film The Wolfman dari Universal.

Baca Juga: Patty Jenkins Telah Sepakat untuk Mengarahkan Sekuel Wonder Woman

Rincian plot dari Wonder Woman 2 masih terbungkus rapat pada saat ini, namun Jenkins sebelumnya mengatakan bahwa dia berencana untuk meninggalkan setting Wonder Woman di Eropa untuk sebuah kisah epik di Amerika dan dia ingin menjelajahi lebih banyak kisah Wonder Woman yang terjadi antara peristiwa di film pertama dan pada saat kejadian di Justice League.

Wonder Woman saat ini merupakan film terlaris di musim panas (2017) ini, dan merupakan film live-action terlaris yang diarahkan oleh sutradara wanita, serta merupakan film terlaris dalam rangkaian film DCEU. Para penonton sangat menyukai karakter tersebut. Beberapa waktu yanglau DC dan Warner Bros. dengan jelas mengedit trailer Justice League sehingga menampilkan sebanyak mungkin karakter Wonder Woman.

Wonder Woman 2, yang kembali dibintangi oleh Gal Gadot, akan dirilis pada tanggal 13 Desember 2019.

Baca Juga:  Menyambut Liburan Akhir Tahun, Inilah Foto First Look dari Film Pendek Minions Holiday Special