Dave Bautista Ungkap Mengapa Lebih Memilih Army of the Dead daripada The Suicide Squad

347

Baru-baru ini, Dave Bautista mengungkap alasan mengapa ia lebih memilih membintangi film Army of the Dead yang diarahkan oleh Zack Snyder dari pada tampil dalam The Suicide Squad yang diarahkan oleh sahabat dan koleganya James Gunn. Padahal Gunn telah sengaja menulis dan membuat karakter khusus untuk mantan pegulat WWE tersebut di film The Suicide Squad.

Dan jika ada sineas yang dapat disebut mempunyai peran paling krusial dalam melambungkan karier Dave Bautista di Hollywood, maka sosok tersebut adalah James Gunn. Gunn membawa Bautista untuk berperan sebagai Drax the Destroyer di franchise Guardians of the Galaxy dan ternyata hasilnya sangat memuaskan.

Dave Bautista bersama Zack Snyder di lokasi syuting Army of the Dead

Dan kini Bautista mengungkapkan bahwa ia harus menolak peran dalam film The Suicide Squad dan lebih memilih untuk mengerjakan proyek Army of the Dead yang diarahkan Snyder.

“James Gunn menulis peran untuk saya di The Suicide Squad, yang membuat saya sangat bersemangat, bukan hanya karena dia membuat comeback besar. Dia kembali dengan The Suicide Squad dan dikontrak kembali oleh Marvel, dan telah dibenarkan sejauh itu semua kejadian tersebut berjalan. Saya sudah siap untuk itu, dan kemudian saya mendapatkan peran di Army of the Dead, yang tidak hanya peran utama bagi saya, tetapi juga saya benar-benar ingin bekerja dengan Zack Snyder. Saya sudah lama ingin bekerja dengannya selama bertahun-tahun.”

Bagi Anda yang kurang mengetahui tentang semua hal di balik ini, ketika mempersiapkan Guardians of the Galaxy Vol. 3, Gunn dipecat oleh Disney atas beberapa tweet kontroversial yang ia buat di masa lalu. Dan pada saat itu, Bautista adalah salah satu pendukung Gunn yang paling vokal, secara terbuka menentang Disney atas perlakuan mereka terhadap Gunn, dan mengancam akan berhenti jika dia tidak dibawa kembali.

Baca Juga:  Amazon Ungkap Tanggal Rilis Jolt, Film Aksi Terbaru Kate Beckinsale

Oleh karena rasa setia kawan dari Bautista, Gunn kemudian menulis dan menciptakan peran khusus untuknya dalam The Suicide Squad. Tapi kemudian Bautista harus lebih memilih proyek Zack Snyder, Army of the Dead di Netflix. Dan dengan sangat terpaksa ia harus menolak tawaran dari Gunn.

“Saya memiliki The Suicide Squad di mana saya harus bekerja dengan rekan saya lagi, meskipun itu mempunyai bobot peran yang lebih kecil, dan kemudian saya memiliki proyek Army of the Dead di mana saya bisa bekerja dengan Zack, saya bisa membangun hubungan dengan Netflix, saya mendapatkan peran utama dalam film yang hebat – dan saya dibayar lebih banyak. Saya harus menelepon James, dan saya mengatakan kepadanya, ‘Ini menghancurkan hati saya, karena sebagai teman, saya ingin berada di sana bersama Anda, tetapi secara profesional, ini adalah keputusan cerdas bagi saya.’ [Gunn] berkata, ‘Aku benar-benar mengerti. Aku bangga padamu bahwa kau bahkan berada di posisi ini. Saya bangga bahwa saya ada hubungan dengan Anda berada di posisi ini di mana Anda harus membuat keputusan sulit ini.'”

Army of the Dead akan dibintangi oleh Bautista yang berperan sebagai Scott Ward bersama dengan Ella Purnell (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Sweetbitter), Ana De La Reguera (Everything, Everything, Goliath), Theo Rossi (Luke Cage, Sons of Anarchy), Huma Qureshi (Kaala, Viceroy’s House, Gangs of Wasseypur, Badlapur), Omari Hardwick (Power, Sorry to Bother You), Hiroyuki Sanada (Avengers: Endgame, Westworld, Minamata), Garret Dillahunt (Widows, No Country for Old Men), Matthias Schweighöfer (You Are Wanted, Resistance), Raúl Castillo (We the Animals, Vida), Nora Arnezeder (Maniac, Mozart in the Jungle), Samantha Win (Arrow, Justice League), dan Rich Cetrone (Batman v Superman: Dawn of Justice, Solo: A Star Wars Story). Film ini akan segera tayang pada tanggal 21 Mei 2021 di Netflix.

Baca Juga:  Park Seo-Joon Bergabung dengan Sekuel Captain Marvel

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.