Dave Bautista Mengatakan Bahwa Dwayne Johnson Tidak Mempunyai Bakat Akting

11695

Berkat menjadi salah satu orang tersibuk dan menjadi paling dikenal di Hollywood, Dwayne Johnson sering dikreditkan sebagai orang yang memulai tren pegulat yang berubah menjadi aktor. Menurut bintang Guardians of the Galaxy, Dave Bautista kepada Tampa Bay Times, ada beberapa perbedaan luar biasa antara dirinya dan Johnson, terutama bakat akting mereka.

“Ada sesuatu dalam dirinya yang sangat istimewa. Aku tidak akan pernah merebut hal tersebut darinya. Apakah aku akan menganggapnya sebagai aktor hebat? Tidak.”

Meskipun Bautista pernah menghadapi kritik untuk beberapa peran di awal karirnya, ia kini telah muncul sebagai aktor dengan bakat yang cukup mumpuni sebagai aktor karakter, dengan peran di film Marvel dan Blade Runner 2049 adalah contoh utama perbedaan dalam kemampuan antara dirinya dan Johnson. Bautista melanjutkan, mengaitkan perbedaan ini dengan fakta bahwa, setidaknya baginya, ada pemisahan yang jelas antara karier keduanya di industri hiburan.

“(The Rock dan John Cena) adalah pegulat yang menjadi bintang film. Saya adalah orang lain. Saya dulu pegulat. Sekarang, saya seorang aktor. (The Rock dan John Cena) adalah pegulat yang menjadi bintang film. Saya ‘ Ada hal lain. Saya dulu pegulat. Sekarang, saya aktor. “

Bautista menegaskan bahwa, meskipun orang-orang seperti Johnson dan Cena dengan senang hati menempatkan nama mereka ke dalam franchise film aksi besar, itu bukanlah jenis karier akting yang dia inginkan. “Saya ingin peran yang bagus. Saya tidak peduli dengan Fast and Furious atau Bumblebee. Itu bukan ketenaran yang saya inginkan,” katanya. “Saya ingin berada di Dune, saya ingin bekerja dengan Denis Villeneuve. Saya ingin bekerja dengan Sam Mendes dan Jodie Foster, saya ingin bekerja dengan pemenang Academy Award. Saya bangga menjadi aktor karakter. Saya ingin rasa hormat itu dan kredibilitas.”

Baca Juga:  Bruce Willis Mengulangi Perannya Sebagai John McClane di Sebuah Klip Iklan

Johnson mungkin tidak akan memenangkan Oscar dalam waktu dekat ini denag peran-peran tipikalnya, tetapi selama beberapa tahun terakhir ia telah membuat kehadirannya dikenal di dunia film, bahkan menjadi aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi tahun lalu. Adapun Cena, dia baru-baru ini menunjukkan kegemarannya pada komedi, dan bekerja sama dengan James Gunn, untuk film The Suicide Squad.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.