Dave Bautista Melawan Para Teroris di Film Final Score

1615

Sebuah trailer dari film Final Score akhirnya dirilis leh pihak Sky Cinema. Dan promo ini menampilkan berbagai adegan aksi yang sepertinya merupakan gabungan antara film Speed dan Taken. Dimana terdapat sebuah bom yang telah ditanam oleh sekelompok teroris dan Dave Bautista harus berlomba dengan waktu untuk mencegah terjadinya ledakan. Ia juga harus menyelamatkan putri angkatnya terlebih dahulu.

Film ini menceritakan tentang Michael Knox (Bautista), mantan tentara yang harus menggunakan semua keterampilan militernya untuk menyelamatkan penonton di stadion berkapasitas 35.000 orang, salah satunya adalah putri dari rekannya yang gugur.

Baca Juga: Alexandra Daddario Akan Berperan Di Proyek Adaptasi Novel Can You Keep A Secret

Final Score disutradarai oleh Michael Mann yang pernah mengarahkan Bautista di Heist dengan naskah garapan David T. Lynch dan Keith Lynch. Sebagai informasi, film ini telas selesai diproduksi pada tahun 2016 yang lalu, dan telah berada di proses pasca produksi selama 2 tahun.

Selain Bautista, film ini juga dibintangi oleh Pierce Brosnan (The Matador, The Son, GoldenEye), Ray Stevenson (Thor, Rellik, Black Sails), Lucy Gaskell (Being Human, The A Word, Misfits), Julian Cheung (The Grandmaster, The Leakers), Lara Peake (Born to Kill, Spaceship), Alexandra Dinu (Sposami, L’isola), dan Ralph Brown (Alien 3, TURN: Washington’s Spies).

Film ini akan dirilis pada tanggal 7 September di Inggris dan Irlandia, sedangkan untuk wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya, Final Score akan dirilis di bioskop dan video on demand pada tanggal 14 September 2018 ini.

 

Baca Juga:  [Trivia] Wonder Woman Versi Manakah Anda?