Dave Bautista Kembali Memperkeruh Masalah di Proyek Guardians of the Galaxy Vol. 3

897

Dave Bautista kini mulai gerah akan perannya sebagai Drax untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3. Seperti kita ketahui awal musim panas ini, Disney membuat keputusan untuk memecat James Gunn sebagai sutradara film ketiga petualangan para Guardians of the Galaxy karena  beberapa “kicauan” yang diunggah olehnya hampir sepuluh tahun yang lalu memuat beberapa lelucon kontroversial mengenai pemerkosaan dan pedofilia, Gunn telah meminta maaf mengenai hal tersebut berulang kali di masa lalu.

Dalam sebuah wawancara di The Jonathan Ross Show, Dave Bautista yang selalu mendukung Gunn sejak dari awal meragukan apakah dia akan mengulangi perannya sebagai Drax di Guardians of the Galaxy Vol. 3, khususnya karena dia tidak senang dengan apa yang terjadi dengan James Gunn. Menanggapi pertanyaan tentang kemungkinan dia tidak muncul di film ketiga, Bautista mengatakan:

“Yeah, there’s a bit of an issue. It’s a bittersweet conversation. No, it’s a bitter-bitter conversation because I’m not really happy with what they’ve done with James Gunn. They’re putting the movie off – it’s on hold indefinitely – and, to be honest with you, I don’t know if I wanna work for Disney. You know, I’ve been very vocal about the way I feel, and I’m not afraid to admit how I feel.”

Yang menarik adalah bahwa ribuan, jika tidak jutaan orang terus mendukung Gunn, meskipun sudah ada keputusan, masih banyak dari mereka telah secara aktif berkampanye untuk mengembalikan Gunn sebagai sutradara di Guardians 3. Dan beberapa waktu yang lalu Disney juga telah membekukan proyek Guardians of the Galaxy Vol. 3 hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Namun pembekuan ini tidak berarti film Guardians of the Galaxy Vol. 3 dibatalkan atau tidak akan diproduksi lagi oleh Marvel Studios. Mereka mengambil langkah ini untuk mempersiapkan strategi lebih matang demi kelanjutan franchise film ini dengan pihak induk perusahaan, Disney.

Baca Juga:  10 Film Horor Inggris yang Harus Kamu Tonton