Dave Bautista Gabung dengan Daniel Craig di Knives Out 2

211

Sepertinya perjalanan gemilang Dave Bautista sebagai seorang aktor aka nsemakin sibuk dalam beberapa waktu mendatang. Bautista dikabarkan akan segera bergabung dengan proyek film Knives Out 2 yang akan membuatnya bertemu kembali dengan Daniel Craig setelah sebelumnya pernah berkolaborasi di Spectre.

Bergabungnya Bautista menandai dimulainya proses casting untuk para pemeran utama di proyek sekuel Knives Out tersebut. Proses produksi film ini akan dimulai musim panas ini di Yunani, dengan Rian Johnson kembali bertugas menulis dan menyutradarai film tersebut dan Daniel Criag akan mengulangi perannya sebagai detektif jenius Benoit Blanc.

Dave Bautista sendiri adalah mantan pegulat yang mencuat karena mencuri perhatian sebagai pemeran Drax the Destroyer di Guardians of the Galaxy – peran yang akan ia ulangi dalam Thor: Love and Thunder dan Guardians of the Galaxy Vol. 3. Bautista juga akan segera terlihat bersama Jason Momoa dalamΒ  Dune dan musim kedua serial See.

Sekuel ini dilaporkan tidak akan mengembalikan para pemeran aslinya kecuali untuk Daniel Craig. Sekuel “akan memiliki semua karakter baru dan kejahatan baru untuk dipecahkan oleh Benoit Blanc.”

Knives Out pertama kali menggebrak bioskop pada bulan November 2019 dan mendapat ulasan cukup menarik dari para kritikus. Film ini bahkan mendapat tiga nominasi Golden Globe dan nominasi Oscar untuk Skenario Asli Terbaik. Performa di box office juga cukup meyakinkan dengan meraup lebih dari $311 juta di box office global dengan anggaran $40 juta.

Deretan cast keren film pertama dipimpin oleh Daniel Craig (Spectre), Chris Evans (Avengers: Infinity War), Ana de Armas (Blade Runner 2049), Michael Shannon (The Shape of Water), LaKeith Stanfield (Sorry To Bother You), Don Johnson (Book Club), Toni Collette (Hereditary), Christopher Plummer (Beginners), Katherine Langford (Love, Simon), Riki Lindhome (Kidding), Edi Patterson (The Last O.G.), RaΓΊl Castillo (Atypical), dan Jamie Lee Curtis (Halloween).

Baca Juga:  Ini Dia Pemeran Sabine Wren di Serial Star Wars, Ahsoka



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.