Dave Bautista Bertemu dengan Jason Momoa di Musim kedua Serial See

1388

Bintang MCU, Dave Bautista (Guardians of the Galaxy, Stuber, Dune) bergabung dengan bintang DCEU, Jason Momoa dalam musim kedua serial drama See dari Apple TV+. Bautista juga akan bergabung dengan deretan pemeran lain seperti Alfre Woodard, Hera Hilmar, Sylvia Hoeks, dan Christian Camargo.

See adalah serial berkonsep tinggi yang terjadi di masa depan di mana umat manusia telah kehilangan kemampuan untuk memandang dunia dengan penglihatan. Serial ini akan mengikuti kisah pemimpin yang tak kenal takut, Baba Voss, ayah dari anak kembar yang lahir berabad-abad kemudian dengan kemampuan mistis untuk melihat — yang harus melindungi sukunya dari ratu yang kuat namun putus asa yang percaya itu adalah sihir dan ingin mereka dihancurkan.

Musim pertama dari drama delapan episode ini ditulis oleh nominasi Steven Knight (Dirty Pretty Things, Peaky Blinders, The Girl in the Spider’s Web) dan disutradarai oleh Francis Lawrence (The Hunger Games: Mockingjay, I Am Legend). Knight dan Lawrence akan menjadi produser eksekutif See bersama Peter Chernin, Jenno Topping, dan Kristen Campo untuk Chernin Entertainment / Endeavour Content.

Baca Juga:  Momen perdana Reza Rahadian menjadi sutradara film Sementara,Selamanya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.