Dave Bautista akan Membintangi Film Zombie Milik Zack Snyder, Army of the Dead

959

Setelah mengisyaratkan bahwa mereka akan segera bekerja sama, Collider memberitakan bahwa Dave Bautista akhirnya benar-benar menandatangani kesepakatan untuk membintangi film heist bertema zombie dari Zack Snyder yang berjudul Army of the Dead di Netflix.

Berdasarkan ide cerita oleh Snyder, naskah film ini digarap oelh penulis King Arthur: Legend of the Sword, Joby Harold (yang juga menulis naskah untuk film Flashpoint mendatang milik Warner). Menurut The Hollywood Reporter, film ini akan menceritakan tentang petualangan bertahan hidup di tengah wabah zombie di Las Vegas. Di mana seorang pria mengumpulkan sekelompok tentara bayaran untuk mengambil resiko menembus ke zona karantina untuk melakukan pencurian terbesar yang pernah dicoba.

Proses produksi dijadwalkan akan dimulai pada musim panas ini, dan anggarannya diperkirakan akan berada disekitar $ 70.

Bautista benar-benar melejit sebagai bintang film aksi berkat fisiknya yang besar dan kepekaan emosionalnya. Tidak hanya ia akan melakukan pengambilan gambar reboot Dune bersama Denis Villeneuve dan kembali untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3  bersama sengan James Gunn, tetapi dia juga sedang di-incar untuk membintangi sekuel Suicide Squad yang juga diarahkan oleh Gunn.

Sedangkan Snyder tidak asing dengan anggaran besar, dan dia juga tidak asing dengan zombie. Sineas ini membuat debutnya dengan remake Dawn of the Dead 2004 (dari naskah yang ditulis oleh James Gunn). Penonton mungkin sangat penasaran melihat apa yang dilakukan Snyder dengan kembalinya dia ke genre horor, terutama dengan anggaran Netflix yang besar di belakangnya.

Baca Juga:  Proyek Animasi Flash Gordon akan Diproduksi dengan Jasa Sutradara Thor: Ragnarok



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.