Dave Bautista akan Membintangi Film Killer’s Game

516

Collider melaporkan bahwa bintang Guardian of the Galaxy, Dave Bautista saat ini sudah terikat untuk membintangi Killer’s Game, sebuah thriller aksi milik STXfilm yang akan datang. Adaptasi film telah lama dalam pengembangan selama lebih dari dua dekade dengan bintang  laga, Jason Statham (Hobbs & Shaw) sebelumnya dalam pembicaraan untuk peran utama.

Killer’s Game mengikuti kisah Joe Flood, pembunuh bayaran yang membaktikan dirinya untuk membunuh hanya mereka yang pantas untuk mati namun kemudian diberitahu oleh dokternya bahwa ia hanya memiliki beberapa bulan untuk hidup. Flood mengeluarkan kontrak terbuka dengan dirinya sendiri sebagai target untuk para pembunuh dunia. Tapi ia menemukan bahwa lab melakukan kesalahan dan dia dalam kesehatan yang sempurna. Sekarang Flood harus menangkis semua mantan rekannya yang mencoba membunuhnya.

Diadaptasi berdasarkan novel karya Jay Bonansinga dengan judul yang sama, film ini akan disutradarai oleh D.J. Caruso (Disturbia, Eagle Eye, XXX: The Return of Xander Cage). Steve Richards dari Endurance Media dan Andrew Lazar dari Mad Chance akan berperan sebagai produser untuk film ini.

Sebagai informasi tambahan proyek adaptasi film Killer’s Game sebenarnya telah  dipersiapkan di berbagai studio di Hollywood, termasuk Paramount dan Warner Bros. Proyek ini sebelumnya akan melibatkan aktor dan sineas seperti Michael Keaton dan Wesley Snipes, sutradara Alex Proyas (The Crow), John Woo (The Killer), Pitof (Catwoman), Rupert Wainwright (Remake The fog), Renny Harlin (Die Hard 2), Simon Crane (Edge of Tomorrow) dan Simon Kinberg (X-Men: Days of Future Past), sayangnya semuanya gagal mencapai kesepakatan.

Baca Juga:  Film Flash akan Meghadirkan Banyak Karakter DC, Memulai Ulang DCEU Tanpa Merubah Apapun!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.