Dave Bautista akan Membintangi dan Memproduseri Proyek Film Action Thriller, Traphouse

1533

Karier film Dave Bautista sepertinya tidak menunjukkan tanda-tanda akan melambat dalam waktu dekat ini. Menurut Deadline, bintang The Guardians of the Galaxy ini bekerja sama dengan Signature Films sekali lagi untuk memproduksi film thriller Traphouse. Bautista akan memproduseri dan membintangi film ini.

Traphouse adalah proyek yang Dave Bautista telah dipersiapkan selama bertahun-tahun. Kisah film ini mengikuti agen DEA yang sedang menyamar dan rekannya yang terlibat dalam “kasus” unik dengan sekelompok pencuri yang mengejutkan – anak remaja mereka sendiri. Para remaja yang berani ini mulai merampok dari kartel yang berbahaya dengan menggunakan taktik orang tua mereka dan intel yang sangat rahasia. Naskahnya sendiri akan ditulis oleh pencipta Fast & Furious, Gary Scott Thompson.

Bautista Paling dikenal sebagai pemeran Drax the Destroyer di film Marvel Studios, The Guardians of the Galaxy. Film-film terbarunya antara lain adalah Hotel Artemis, Final Score, Blade Runner 2049 dan Master Z: IP Man Legacy. Dia juga akan segera hadir dalam My Spy, Escape Plan 3: Devil’s Station dan remake Dune.

Baca Juga:  Dr. Sivana Menginginkan Kekuatan Shazam di Klip Terbaru Filmnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.